Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Guru silat yang juga aktor laga Yayan Ruhian (46) diperebutkan Dian Sastrowardoyo dan Kelly Tandiono di film terbarunya, "Gangster".

Kehadiran Dian Sastro dalam satu scene bersamanya di film tersebut diakui Yayan cukup membuatnya terkejut.

"Saya dikasih tahu film ini malam-malam karena ada perubahan scene, katanya Dian Sastro akan ikut. Saya kaget, ini momen yang tidak saya bayangkan bisa satu frame sama Dian Sastro. Tapi kok sayangnya cuma sebentar," kata Yayan sambil tertawa usai press scereening film Gangster di Studio XXI, Plaza Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/8/2015).

Yayan menerima perannya tersebut, dan mengaku tidak pilih-pilih lawan main atau bahkan membeda-bedakan ketika harus beradu peran.

"Dalam berperan, saya tidak melihat cantik atau tidak cantiknya lawan main saya, tapi yang jelas scene saya dengan Dian Sastro dan Kelly itu wujud spontanitas," kata pemeran Mad Dog di film The Raid ini.

Meski belum pernah beradu akting dengan Dian Sastro, Yayan menganggapnya kesempatan tersebut sebagai tantangan. "Kami cuma bertemu di set, langsung latihan koreo. Sekitar satu jam sebelum take. Saya tanya, gimana kira-kira koreonya lalu saya coba-coba," katanya.

Aktor yang akan tampil di film Hollywood, Star Wars ini menceritakan syuting adegan fighting bersama Dian dan Kelly dilakukan mulai pukul 20.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 04.00 WIB.

Yayan pun memuji kemampuan Dian dalam beradaptasi di lapangan. "Saya salut dengan Dian Sastro karena kita latihannya cuma dalam hitungan jam saja, tapi dia sudah menguasai koreografi fight dengan baik," kata Yayan usai pemutaran perdana film Gangster di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (24/8/2015).

Di dalam film arahan sutradara Fajar Nugros itu, Yayan berperan menjadi Bang Jangkung harus berlaga dengan Dian Sastro sebagai kekasih Yayan dan Kelly Tandiono sebagai mantan pacar Yayan. (imam)

Read 4623 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru