Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Menjadi pelayan bar mungkin tidak terlalu istimewa bagi aktris Ayushita (26) sampai dia mengubah suaranya jadi sangat cempreng. Hal ini dilakukan Ayushita dalam film "3.Dara" produksi MNC Pictures.

“Karena sutradara pingin aku membuat karakter Mel yang berbeda. Sewaktu reading, aku banyak ngobrol sama sutradara dan pemain lain untuk minta masukan tentang suaraku,” kata Ayushita usai press screening film 3.Dara di Studio XXI, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin 921/9/2015).

Ayu harus beradaptasi terhadap suaranya agar terdengar  khas, serta mengganggu sesuai dengan karakter yang diinginkan.

"Mel itu pelayan yang kerja di club yang akhirnya ketemu sama tiga tamu pria," kata Ayu, yang semula mengira hanya menjadi pelayan bar biasa. 

“Ternyata sutradara mau karakter yang berbeda, baik tapi mengganggu. Nah, menganggunya dari suaranya yang cempreng. Lumayan pegel sih waktu syuting," kata tentang peran yang diarahkan oleh Ardy Octaviand sebagai sutradaranya.

"Aku selalu tertarik untuk main di film drama komedi. Makanya aku serius,” kata Ayu yang kini tampil dengan model rambut kriwilnya.

Film 3.Dara bergenre komedi, menampilkan para pemain Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tata Ginting yang ketiganya merasa mendapat kutukan jadi ‘perempuan’. Kutukan itu datang dari Mel, pelayan bar yang diperankan Ayushita. (imam)

Read 2752 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru