Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film terbaru Mouly Surya berjudul “Marlina The Murderer in Four Acts” mendapat pembiayaan dari Next Masters Support, program dibawah Talents Campus Tokyo 2015. Mouly terpilih diantara 8 proyek lain dari Thailand,  Korea, Jepang dan Filipina.

“Saya kebetulan alumniTalentsTokyo pertamatahun 2010. Waktu itu paling berkesan karena dibimbing langsung oleh Hou Hsiao-Hsien, Apitchapong Weerasetakhul, dan Abbas Kiarostami,” ujar Mouly dalam keterangan pers yang diterime tabloidkabarfilm.com, Minggu (4/10/2015).

Peraih Piala Citra FFI sutradara terbaik dalam film “Fiksi ini mengatakan, Talents Tokyo merupakan program workshop intensif untuk sutradara dan produser muda Asia Timur dan Asia Tenggara kerjasama  Pemerintah Kota Tokyo, Dewan Kesenian Tokyo,  Japan Foundation, Tokyo  FILMeX,  Berlinale Talents dan Goethe-Institute Tokyo. 

Sejak 2014, penyelenggara memulai inisiatif untuk mendukung pembiayaan bagi alumninya yang terbagi menjadi pembiayaan development dan pembiayaan untuk promosi internasional.

“Selain sesi kelas,  setiap peserta diberi kesempatan mempresentasikan proyeknya. Empat orang expert menganalisis setiap  proyek dari berbagai aspek, seperti penyutradaraan, produksi, dan kelayakan investasi,” jelas Mouly.

Mouly membawa proyek film What They Don’tTalk About When They Talk About Love, yang berkompetisi di Sundance International Film Festival tahun 2013. Rekan sekelasnya, Anthony Chen dari Singapura membawa Ilo-Ilo  yang menang Camera d’Or award di Cannes Film Festival 2013.

Marlina The Murderer in Four Acts ditulis oleh Garin Nugroho dan diproduseri oleh Rama Adi dan Fauzan Zidni ini juga akan dipaparkan pada Asian Project Market pada pagelaran Busan International Film Festival akhir pekan ini. (imam)

Read 1220 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru