Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Aktor film Daniel Topan berusaha mengubah citra buruk film horror Indonesia, yang menurutnya terlanjur masuk dalam kubangan kisah mistis. Dia pun memproduksi film horor berjudul Badoet.

Lelaki kelahiran 13 Januari 1992 ini telah membintangi sejumlah film horor seperti Oo Nina Bobo, dan Danau Hitam. Secara umum dia menilai film horor Indonesia mengalami stagnasi.

“Saya sudah berperan dan juga mengamati film-film horor di sini, yang seperti kering dalam kreasi dan terjebak dalam format mistis,” ujar Daniel Topan saat press screening film Badoet di Jakarta, baru-baru ini.

Film Badoet disutradarai Awi Suryadi merupakan produksi perdana DT Film Indonesia milik bersama Daniel Topan dan Haresh Kemlani.   

Menurut Daniel Topan, kehadiran Badoet merupakan ujung kegelisahannya terhadap kualitas film horor selama ini. Dia mencoba menghadirkan cerita film dengan kemasan teknik ala Hollywood.  

“Film Badoet bukan horor hantu-hantuan atau sejenisnya yang menjengkelkan dan membosankan. Di film ini saya padukan unsur drama, friendship, thriller, ketegangan dan kekerasan,”  ujar Daniel.

Kendati berusaha maksimal dalam menghasilkan karya berkualitas, Daniel tidak menutup mata dengan kondisi pasar penonton film Indonesia yang terus menurun sejak beberapa tahun terakhir.  

“Patut disayangkan penonton film horor Indonesia di bioskop yang rata-rata hanya 30 ribu hingga 50 ribu, dianggap sebagai angka aman untuk balik modal. Kondisi ini yang menjadikan film kita mengabaikan kualitas,” jelasnya.

Daniel menambahkan, film Badoet digarap sepenuh hati dengan biaya yang tidak sedikit.  “Saya berusaha meyakinkan kepada penonton bahwa film ini sungguh berkualitas,” kata Daniel yang sempat menimba ilmu perfilman di New York Film Academy.

Sejumlah pemeran dihadirkan dalam film Badoet seperti Marcel Chandrawinata, Christopher Nelwan, Daniel Topan, Aurelie Moeremans, Tiara Westlake, Ronny P Tjandra, dan lain-lain. “Film ini juga menandai kembalinya sahabat saya Ratu Felisha ke layar lebar,” kata Daniel.

Penasaran dengan konsep film horor Daniel Topan? Tunggu kehadirannya di bioskop mulai 12 November 2015. (imam) 

 

Foto Lainnya: 

 

Last modified on Monday, 02 November 2015
Read 2890 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru