Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Aktris Irish Bella mendapat tantangan baru di film 2 Batas Waktu. Dia memerankan karakter Tiara, seorang wanita pekerja di dunia hiburan yang menghadapi situasi kejiwaan.

 

"Peran ini cukup menantang karena berdasar kisah nyata dan dunia lain," kata Irish Bela, saat selamatan produksi di Bogor, Minggu (8/11/2015).

Demi melakoni perannya dengan baik, Irish mengaku banyak berbicara dengan Tiara asli. Pasalnya, ia merasa sedikit kesulitan.

"Karakter Tiara ini kan beda banget sama peranku di film-film sebelumnya, jadi aku harus ngobrol banyak sama Tiara yang asli seperti apa rasanya diikutin sama roh dan ngobrol sama mereka," pungkasnya.

Selain Irish Bella dihadirkan para pemeran lainnya Christhoper, Faye Nicole, Clara, Tasya, Cindy, Ferdy, Mamen Aris, Artha Pratama, Bijak Baginda, Audrey, Ike Muti, Wijaya, Efan Fatah serta aktor gaek Cok Simbara dan Egi Fedly.

Film yang mengambilan gambarnya di Jakarta dan Jawa Barat ini, selain akan diedarkan secara nasional, juga akan diputar pada sejumlah negara Asia dan diikutkan dalam sejumlah festival film di luar negeri.

Proses syuting film yang akan digarap sutradara Irwan Siregar ini dimulai pada 9 Noverber 2015, dijadwalkan selama 14 hari kedepan dan jika tidak ada aral melintang rencananya film ini akan tayang di seluruh bioskop seluruh Indonesia pada Februari 2016. (imam)

Read 2871 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru