Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Aktris Nabilah personel grup JKT 48 bermain di film Sunshine Becomes You produksi bersama Hitmaker Studios dan E-Motion Entertainment.  Dia berperan sebagai guru tari kontemporer bernama Mia Clark, yang merasa menari sebagai dunia dan jiwanya.

Pendalaman karakter inilah, yang membuat artis bernama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia berjuang total memerankan tokoh di film yang disutradarai Rocky Soraya tersebut.

“Aku latihan balet secara intens selama dua bulan sebelum syuting. Tentu bukan pekerjaan yang mudah karena harus konsentrasi juga untuk grup JKT 48,” kata Nabilah kepada wartawan, sebelum galapremiere filmnya di Studio XXI, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Nabilah mengaku menangis ketika dirinya tidak cepat menguasai tarian balet. Dia sempat berniat menyerah, namun ia menantang diri untuk tidak mengecewakan semua pihak yang telah mempercayainya.

"Saya latihan balet dua bulan di saat reading. Tertantang juga. Karena di JKT48 gak pernah. Banyak scene nari balet. Pernah sempet nangis. Ya ampun susah banget. Tenangin diri, aku ga boleh nyerah. Berusaha biar bisa nyelesaiin tantangan ini," kata Nabilah.

Ternyata balet bukan hal mudah dipelajari. Untuk menjadi profesional saja diperlukan waktu bertahun-tahun. Tak heran bila Nabilah sempat berpikir untuk keluar dari proyek film ini.

"Aku nangis pas latihan balet. Ya ampun susah banget. Apalagi kaki aku lecet, berdarah," kata Nabilah, yang beradu akting dengan Herjunot Ali dan Boy Williams.

Beruntung dalam group idol ia ditempa untuk tidak mudah menyerah. Sehingga dalam waktu sekejap timbul tekad untuk menyelesaikan proses syuting di Jakarta dan New York sesuai jadwal.

"Awalnya memang nggak mudah. Tapi aku gak boleh nyerah. Aku berusaha biar bisa nyelesain tantangan ini," tutur pelantun tembang Selamanya ini.

Dalam film yang mulai tayang 23 Desember 2015 ini diadaptasi dari novel karya Ilana Tan tersebut, Nabilah memerankan Mia Clark. (imam) 

 

Foto Lainnya:

Last modified on Sunday, 20 December 2015
Read 3010 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru