Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penyanyi Raisa Andriana memasuki babak baru sebagai bintang film. Dalam debut pertama filmnya berjudul Terjebak Nostalgia, dia merasa kesulitan membangun chemistry dengan lawan mainnya.

Kesulitan itu sudah dirasakan oleh Raisa sejak awal syuting, ketika beradu peran dengan Maruli Tampubolon sebagai Sora. 

“Karena scene-nya sedikit dan saya sampai labil. Sampai di akhir film, harus cinta sama Sora. Padahal scene sangat sedikit, jadi memang benar-benar, harus cinta, cinta banget. Itu kesulitannya,” kata  Raisa usai press screening film Terjabak Nostalgia di XXI Epicentrum Walk, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Namun, secara keseluruhan kesulitan tersebut tidak terlalu dirasakan oleh Raisa. Karena menurutnya ia bekerja dengan orang-orang yang tepat dan menulari dirinya. Sesama pemain, bahkan sutradara film tersebut sangat membantu.

“Bertanya apa saja saja dijawab dengan jelas sama sutradara.  Jadi segala kebingungan saya teratasi. Begitu juga dengan Chicco dan Maruli,” lanjutnya.

Di film garapan sutradara Rako Prijanto  itu, Raisa dikisahkan menjalin kasih dengan Maruli Tampubolon yang berperan sebagai Sora.

Raisa yang ditinggalkan kekasihnya yang menimba ilmu musik di New York. Dia kehilangan sosok Sora. Oleh karenanya, dengan didampingi oleh sahabat dekat, Chicco Jerikho (Reza), Raisa rela terbang ke New York untuk melepas rindu dengan Sora. (imam)

Read 1678 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru