Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Artis Rini Mentari (21) melangkah ke podium dan melantunkan ayat-ayat suci Alquran saat syukuran syuting film Syaikh Abubakar di Kota Santri, Desa Singasari, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (25/4/2016).

Film arahan sutradara Iwan Wahab itu menghadirkan Rini Mentari sebagai Laila, putri seorang penjahat bernama Biong (Leroi Osmani). Film ini bermuatan penyatuan manhaj (aliran) Islam di Indonesia.

“Laila menjalin hubungan cinta dengan Rahman, putra Syekh Abubakar, pimpinan pondok pesantren. Tapi karena Biong dan anak buahnya mencelakai Syekh Abubakar, hubungan cinta mereka berdua pun goyah,” kata Rini Mentari beberapa saat setelah membacakan ayat Alquran.

Gadis kelahiran Medan, 4 Agustus 1994 yang akrab disapa Tary ini mengaku tertantang berperan di film dakwah Islam ini. “Tantangannya di saat mengaji, sebab kalau salah pengucapan takut salah artinya,“ kata artis bernama lengkap Rini Mentari Monica.

“Untuk main film ini memang diharuskan kepada seluruh pemainnya bisa mengaji. Bahkan dalam suatu adegan, Syekh Abubakar sakit, istrinya ngaji dan saya jadi voice-nya,“ ujar Tary. Dia mengaku ini merupakan proses casting yang istimewa dan menjadi pengalaman barunya.

Menurut Finalis Gadis Sampul 2010 ini, karakter ayahnya yang bernama Biong itu tidak jahat tapi licik. “Biong tidak kelihatan jahat, tapi licik diam-diam ternyata melakukan kejahatan,“ jelas Tary, yang membintangi film Pacarku Anak Koruptor.

Dengan semua peran yang diterimanya, Tary masih terobsesi mendapat peran antagonis. “Pokoknya peran yang ngeselin agar peran saya bisa diingat masyarakat,“ harapnya.

Selain main film, sinetron dan membintangi iklan, Tary juga merambah penyanyi rekaman. Single lagunya antara lain Sayang Disayang (2012). Cinta Harus Dijaga (feat Nicky Tirta) (2014), dan Indah Cintaku 2 (2016).

Sejumlah pemain direkrut oleh rumah produksi Gita Bhakti Visiotama antaranya Rudy Wahab, David Chalik, Sahrul Gunawan, Ustadz Muhammad Arifn Ilham, Tengku Wisnu, Fitria Anwar, Muthia Datau, Leroi Osmani, Erwin S. Bagindo dan Indra R. Taufik. (imam)

Last modified on Tuesday, 26 April 2016
Read 2621 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru