Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Artis yang juga produser film Vera Lasut (31) tampak diantara rombongan masyarakat Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) saat berlangsung launching Hari Nusantara 2016 di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat, Senin (22/8/2016).

“Ada sedikit pekerjaan juga di sini. Karena sering menyelam di Alor dan beberapa tempat lainnya di NTT,” kata Vera Lasut kepada tabloidkabarfilm.com. Tahun 2011 lalu, dia memproduksi film horor The Perfect House. Sebelumnya, dia berperan dalam film Kereta Hantu Manggarai

Alor merupakan satu tempat menyelam diantara beberapa spot pilihan penyelam profesional. Sejak beberapa tahun lalu, Vera Lasut menekuni hobinya menyelam. Sepenceritaan Vera, dia bertemu artis yang juga hobi menyelam, Davina Veronica.

Selain menyelam, pemilik rumah produksi VL Production ini juga hobi fotografi sehingga dia mengabadikan keindahan panorama bawah laut yang sempat dikunjungi. “Hampir seluruh tempat menyelam di Indonesia sudah aku coba,” ujarnya.

Diapun bercerita soal rencananya membuat film. “Sekarang masih proses pengembangan, doain ya semoga tahun depan jalan. Biar bisa balik ke film lagi, nih,” katanya seraya tersenyum.

Tentang tema filmnya nanti, sedikit buka rahasia dia menyebut terkait dengan pariwisata. “Aku hobi menyelam juga memotret panorama di dalam laut. Indonesia ini sangat indah, makanya aku mau bikin film bertema pariwisata,” lanjutnya.

Saat ini dia menggarap web series untuk program edukasi. “Aku bersama Davina Veronica, bekerjasama dengan Garda Satwa Indonesia. Program ini memberikan edukasi tentang domestik satwa,” jelas Vera.

Selain itu ada rencana Vera menggelar pameran foto. Secara khusus, foto-foto hasil bidikannya di sejumlah lokasi penyelaman akan dipamerkan di Jakarta dalam waktu dekat.

“Ada banyak foto underwater dari spot terbaik di perairan Indonesia yang aku ambil. Nah, foto-foto itu akan aku pamerkan untuk merayaan ulangtahunku bulan Oktober besok,” kata kelahiran Jakarta 11 Oktober ini. 

Bicara soal film yang mengangkat pariwisata secara khusus, Vera optimis dapat semakin menggugah masyarakat mencintai alam Indonesia. “Indonesia sangat indah tapi juga punya culture and heritage semua itu harus dilestarikan lewat film,” kata Vera Lasut. (imam)

 

Last modified on Wednesday, 24 August 2016
Read 989 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru