Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Ayu Inten ikut dalam kongres Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) di Lombok 26-28 Agustus lalu. Ia terkejut mendengar kabar penangkapan Ketua Parfi Aa Gatot Brajamusti oleh polisi terkait kepemilikan narkoba.

“Ya, ampun serem banget kejadiannya, ya?,” ujar Ayu Inten kepada tabloidkabarfilm.com, Senin (29/8/2016). 

Perempuan kelahiran Denpasar, 3 Agustus 1981 yang memerankan belasan sinetron, FTV, serta iklan produk kecantikan dan obat-obatan ini memang belum pernah main film.

“Aku ikut-ikut saja waktu diundang menghadiri kongres Parfi di Lombok. Karena banyak juga temen-temen model iklan dan sinetron yang berangkat,” kata pemeran di sinetron Super Dede, dan Rajawali ini.

Menurut Ayu, Parfi terkenal karena sangat bersejarah. Namun, dia belum pernah bertemu apalagi mengenal sosok dan kepribadian ketua organisasi tersebut. “Kenalnya, pas di kongres kemarin itu,” katanya.

Saat berada di Lombok Ayu sempat mengunjungi lokasi wisata di kota “Seribu Masjid” tersebut. Hal itu dilakukannya untuk melepas penat.

“Kongres itu sangat melelahkan, makanya aku dan beberapa teman keluar sebentar pergi ke Malimbu II. Tempatnya eksotis dan indah. Rasanya pingin lebih lama di tempat itu. Mungkin di lain waktu,” ujarnya.

Kunjungan Intan ke tempat wisata tersebut sangat mendadak, hingga dia terpaksa mencopot sepatu hak tingginya dan mengganti dengan sandal jepit. 

“Jalan di sekitar Malimbu berbatu kerikil dan menurun, kalau ku pakai highheels bisa-bisa terguling,” kata model iklan produk rokok ini.

Pemilik postur tinggi 168 cm dan berat 57 kg ini, berprestasi sebagai Runner Up II Putri Indonesia dari Bali di tahun 2000. Ayu juga menjadi model iklan antaranya Combantrin, Biolisin, MNC Bank, Sampoerna Ijo berbagai versi, dan lain-lain.

Ayu berharap mendapat kesempatan berekspresi di film. “Mudah-mudahan, tahun depan bisa main film, karena sudah ada yang menawarkan,” kata Ayu yang enggan menyebutkan judulnya. 

Pehobi memasak dan menonton film ini banyak tampil di produksi FTV. Beberapa diantaranya Cinderella Bersapu Lidi, Jodoh di Bulan Berkah, Romeo dan Juliet Betawi, Ojeg Kampung vs Ojeg Online, dan lain-lain. (imam)

 

Last modified on Wednesday, 31 August 2016
Read 3783 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru