Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

SETELAH lima tahun menduda, aktor sekaligus wartawan dan pemilik sanggar Humaniora Eddie Karsito akhirnya menikah lagi. Melalui akun Facebooknya, Eddie menyampaikan pernikahannya.

Pemeran film Maaf, Saya Menghamili Istri Anda (2007) ini menyebutkan, wanita yang berfoto bersamanya adalah pasangan hidupnya yang baru. Dalam status facebooknya tanggal 17 Maret 2014, Eddie Karsito menulis: "Sekarang dan selamanya [Now and Forever] - Richard Mark - miracle song."

Bermacam komentar dan ucapan selamat pun menyambut status dan foto yang diunggah Eddie.

"Pacar sampai akhir hayat," tulis Eddie, yang pernah meraih Pemeran Pembantu Pria Terpuji dalam Festival Film Bandung (FFB) 2008.. Terakhir Eddie berperan di film Berandal Berandal Ciliwung (2012).

Ayah dari seorang anak dan satu cucu ini mengatakan pertemuan dan proses pernikahan dengan Kartika Widya (terpaut 30 tahun dengan Eddie Karsito) terbilang sangat cepat.

"Kami bertemu saat saya bertandang ke radionya.. Kunjungan pertama biasa saja. Pada kunjungan kedua, kami langsung menikah di depan kru Radio Serumpun 91.7 FM Batam. Kami disaksikan wali nikah, karena ayah Kartika sudah almarhuim. Proses perkenalan dan pernikahan kami tak sampai 9 sembilan hari," ungkap Eddie.

Uniknya lagi, menurut Eddie, tak sampai 15 menit dari pertemuan kedua di stasiun radio itu, mereka langsung melaksanakan ijab kabul pernikahan. Hadir menyaksikan pernikahan mereka saat itu antaranya crew, sahabat Tim Kreatif Radio Serumpun FM 91.7 Batam dan unsur pimpinan Karya Anak Bangsa Heru Aceel, Direktur Utama Karya Anak Bangsa Riki Syolihin, Pembina Karya Anak Bangsa), dan teman2 sanggar Humaniora.

Mengenai kepastian tanggal pernikahannya tersebut, Eddie enggan menyampaikannya. "Doakan saja ya. Prinsipnya kedua keluarga sudah saling terbuka dan menerima. semua pihak diminta bersabar mengikuti proses," ungkap Eddie, yang masih menentukan waktu untuk menggelar resepsi.

Lanjut Eddie, minggu ini keduanya sering bertemu.di Rumah sakit. sebab mertua perempuan sedang dirawat di rumah saklt menderita magh akut dan gejala tipes.

Sejak beberapa bulan ini, Eddie Karsito bersama tim dari Sanggar dan Yayasan Humaniora sedang menggarap proyek bersama Karya Anak Bangsa mengadakan berbagai kegiatan pelatihan bidang seni dan film. (kf/imam)

Last modified on Thursday, 24 April 2014
Read 4300 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru