Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sebagai komedian genre comical, Soleh Solihun (37) beberapa kali terlibat dalam produksi film. Tawaran kali ini datang dari Rapi Films lewat Hangout yang disutradarai Raditya Dika.

Saat press conference peluncuran trailer dan poster film Hangout, Soleh malah curhat dan sadar kalau dia diperalat oleh rekannya sesama comical tersebut.

“Saya merasa diperalat sama Raditya. Sebenarnya, skenario atas namanya itu, banyak masukan dari saya. Saya ikut berfikir mengisi materi skenarionya,” ungkap Soleh di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Mantan wartawan ini menyadari jika diperalat oleh Radit karena sebelumnya, dia menikmati dan sangat tersanjung ketika diminta memikirkan bahan skenario.

“Saya baru sadar sekarang. Sebab, Ari Keriting dibayar khusus untuk jadi comedy consultant di film lain. Di sini, Radit menerima bayarannya sebagai penulis skenario, saya tidak,” kata Soleh, yang berperan sebagai dirinya sendiri di film tersebut.

Soleh juga gamang dengan cara yang dibuat sang sutradara. Pasalnya para pemain Hangout lainnya juga dilibatkan untuk mengisi naskah dialog dalam skenario yang sebelumnya masih bolong-bolong.

“Cara Radit ini bermata dua. Di satu sisi saya diajak supaya merasa memiliki skenario. Dengan begitu, diharapkan hasilnya maksimal dan dialognya masuk akal. Tapi, di lain sisi, mungkin ini bagian dari efisiensi, hehehe,” katanya.

Ketika masih menjadi wartawan, kata Soleh, dia kritis terhadap film yang ditonton. “Kalau nemu dialog di film yang gak pas, saya bilang kok begini sih? Nah, saya seperti itu sekarang. Menjaga dialog di film supaya relevan dan masuk akal,” jelasnya.

Disemprot sedemikian rupa oleh Soleh, sutradara Raditya Dhika menimpali hanya dengan tersenyum penuh maklum. 

Hangout merupakan komedi thriller diperankan oleh sembilan pemain antaranya Dinda Kanya Dewi, Mathias Muchus, Prilly Latuconsina, Surya Saputra, termasuk Raditya Dhika, dan lain-lain.  Dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 Desember nanti. (imam)

 

Last modified on Thursday, 17 November 2016
Read 1422 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru