Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Bukan komedian kalau tidak melepas joke-joke. “Alexa, kan mau ditutup,” celetuk Indro, usai press screening film Security Ugal-ugalan di CGV Blitz, Selasa (17/1/2017). Sejumlah artis termasuk Alexa Key, yang ikut berperan dalam film komedi tersebut ikut hadir.

Yang dimaksud Indro tentu saja adalah Alexis, tempat hiburan yang menjadi viral pasca debat Pilkada DKI. Mendengar namanya diplesetkan komedian senior itu, Alexa hanya melempar senyum.

Saat giliran bicara, Alexa Key mengaku jika Indro Warkop sudah dianggapnya sebagai ayah keduanya. “Om Indro sudah kayak second dad. Maksudnya Om Indro juga teman papa aku. Jadi dari kecil sudah digendong-gendong, sudah akrab sama om Indro. Jadi saat syutingnya juga fun saja," ujar Alexa.

Di film tersebut, Alexa berperan sebagai petugas kemanan (security). Dia adalah satu dari belasan anak buah Indro. Dibandingkan pemain lainnya, Alexa tidak mendapat peran lucu. “Saya belum sempat nonton, tapi senang karena katanya lucu ya?” katanya.

Bagi Alexa ketertarikannya bergabung di film komedi produksi MD Pictures itu, lebih karena faktor Indro. “Waktu membaca skenarionya, lucu dan pemainnya ada om Indro, saya tidak berfikir panjang menerimanya,” lanjut Alexa.

Dia pun menjelaskan, mengapa dia langsung ‘klik’ dengan peran sebagai security di film itu. "Karena dari kecil sudah digendong sama om Indro, canggungnya di mana coba. Kayak aku masih kecil, lari-lari, dia sudah tau. Pas ketemu, 'Om Indro apa kabar?'. Aku juga kadang manggil 'daddy Indro apa kabar?'," tuturnya.

Keterlibatan para pemain lainnya seperti Lolox, dan Achok, juga memberi daya tarik bagi Alexa. “Mereka yang bikin suasana di lokasi syuting jadi segar,” kata Alexa. Dia mengaku dapat keistimewaan karena tampil satu frame bersama para senior film seperti Hengky Solaiman dan Indro Warkop. “Ini semacam previlage buat aku bisa tampil bareng senior,” pungkasnya. (imam)

 

Read 1295 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru