Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Cerita silat Wiro Sableng 212 yang pernah dibuat dalam serial sinetron, kini diangkat ke layar lebar. Aktor Vino G Bastian pemeran utama film ini merupakan anak penulis buku Wiro Sableng, Bastian Tito.

“Wiro Sableng bukan hanya warisan keluarga almarhum Bastian Tito, tetapi sudah menjadi warisan budaya Indonesia,” kata Vino di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Vino mendapatkan peran utama tokoh Wiro Sableng, bukan karena semata-mata ia adalah anak dari almarhum Bastian Tito. Menurut Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara film, ada ‘jiwa’ Wiro Sableng di dalam diri aktor yang cukup bersinar tersebut, yang tidak ditemukan pada aktor lain.

"Bukan hanya bisa akting, tapi Vino punya jiwa Wiro Sableng. Secara karakter apa yang kita bayangin dalam tim ada di dia," kata Angga Dwimas di tempat yang sama.

Meski didaulat sebagai sosok yang paling cocok memerankan Wiro Sableng, Vino tidak langsung menerima tawaran tersebut. Selama dua tahun, ia menolak berulang-ulang tawaran menjadi Wiro Sableng. 

"Sampai sekarang saya juga masih bingung, tapi ini mungkin balas budi saya kepada orangtua meski saya tahu saya tak akan bisa membalas. Saya bukan merasa paling tahu soal Wiro, bukan," kata Vino yang bersama sang istri, Marsya Timothy ikut berperan dalam film, yang akan diproduksi bersama Lifelike Pictures dan Fox International Productions tersebut.

Namun, menurut Vino jika dirinya menjadi Wiro Sableng, hal itu bisa membalas jasa kepada orangtua. 

“Saya bisa membalas budi orangtua, meski hanya 1 persen. Saya bisa menjadi seperti sekarang karena orangtua. Hormat saya kepada orangtua. Jadi saya mau bertanggung jawab menjadi Wiro," jelas Vino, yang juga sedang menjalani peran sebagai Chrisye di film lain. 

Menurut rencana, Wiro Sableng 212 akan digarap tahun ini dan disiapkan tayang di bioskop pada 2018. (imam)

 

Read 824 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru