Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Aktris Tara Basro (26) mendapat peran baru di film horor Pengabdi Setan arahan sutradara Joko Anwar. Meski jarang menonton film-film horor karena takut, kali ini Tara tertantang untuk menepis rasa takutnya.

“Waktu baca skenario film ini, aku langsung merasa ini film nakutin banget. Tapi, ceritanya menarik buatku, selain faktor sutradaranya juga,” kata Tara Basro saat menghadiri selamatan produksi film Pengabdi Setan di kantor PT Rapi Film, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Film remake dari judul serupa produksi tahun 1980 itu digemari penonton dan masuk box office pada saat itu. “Lihat poster dan fotonya aja aku sudah ngeri,” kata Tara, tentang poster asli film tersebut.

Artis bernama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro ini, mengaku bukanlah orang yang berani menonton film horor, bahkan dia juga belum menonton film Pengabdi Setan, sehingga dirinya tertantang untuk mengambil peran di remake film tersebut. 

“Tantangannya adalah bagaimana aku bisa lebih memberanikan diri. Karena biasanya kalau terlibat dalam film, kan harus keluar dari comfort zone. Di sini aku harus bisa memberanikan diri. Aku merasa takut pada cerita dan atmosfernya. Waktu diset, kan cerita film horor dan drama bebeda,” jelasnya. 

Meskipun begitu, Peraih Piala Citra FFI 2015 sebagai Pemeran Utama Wanita di film A Copy of My Mind ini tidak terlalu khawatir saat di lokasi syuting nanti.

“Rasa takut itu waktu membaca skenario, tapi sekarang sudah dibreak-down, scene per scene, per adegan. Jadi tidak terlalu serem. Lagian juga nanti ada lampu, dan banyak kru di set,” kata Tara yang di dalam film akan berperan sebagai salah satu penghuni rumah.

Satu hal, perempuan kelahiran Jakarta 11 Juni 1990 ini tetap menyimpan kekhawatiran dan berharap di lokasi syuting bisa menepis ketakutanya.

“Rencananya sih, saat nanti ada adegan serem, aku mau mengajak ngobrol orang yang nakutin di lokasi syuting,” kata Tara yang pernah menonton film horor Indonesia, Jelangkung dan Mirror.  Menurut rencana film Pengabdi Setan akan tayang di bulan Agustus 2017. (imam)

 

Last modified on Thursday, 27 April 2017
Read 647 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru