Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Memiliki wajah indo menjadi berkah tersendiri bagi Almira Chiquita (10). Gadis cilik penyuka mobil balap Ferrary ini, mendapat tawaran main film thriller berjudul "Nina, The Lost Soul" (Jiwa yang hilang), garapan sutradara Bambang Drias.

Sebelumnya, saat usia 7 tahun, Almira yang akrab disapa Kuci, ikut main di film layar lebar Jokowi Adalah Kita (2014). 

Tentang perannya di film terbaru, Kuci yang masih ditemani orangtuanya mengaku senang. 

"Aku sukanya suasana di tempat syuting. Seru aja, lihatnya," kata Kuci yang dijumpai saat proses reading film "Nina" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017) siang.

Sebagai pemain anak, Kuci mendapat kesempatan ikut bermain di film yang melibatkan beberapa pemeran dewasa berwajah indo lainnya.

"Aku pernah ikut main film tentang Pak Jokowi, jadi sudah tahu gimana capeknya. Tapi, kan aku dijaga sama mama, jadi tinggal bilang kalau capek," kata pehobi renang, surfing, dan traveling ini.

Selain berwajah indo, kemampuan akting Kuci yang terlahir di Jakarta, 10 Januari 2007 ini juga menjadi hal penting yang dinilai oleh tim rumah produksi dari Mad Bats. 

"Kami memang butuh pemeran anak-anak berwajah indo, sesuai skenario. Tetapi, yang juga sangat penting dia bisa berakting di depan kamera. Kuci bisa kita arahkan untuk perannya nanti," kata sutradara Bambang Drias yang sebelumnya menggarap film The Promise.

Film Nina, The Lost Soul menurut Bambang akan mulai syuting pada 12 Juli 2017. Film jenis thriller ini bercerita kejadian misterius pada sebuah acara reuni sekolah, yang diantara pelajar itu keturunan indo. (imam)

Last modified on Monday, 19 June 2017
Read 397 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru