Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Satu lagi film thriller "Nina, The Lost Soul" akan melibatkan pemain anak. Chika Shenaz, salah satunya. Artis cilik kelahiran Pemalang, Jawa Tengah, 8 September 2005 ini akan tampil bersama Dara "The Virgin", Al Ghazali, dan lain-lain.

Penyuka kegiatan seni menari tradisional, nyanyi, dan main gitar ini bersemangat dalam berlatih seni peran.

"Aku senang banget bisa ikutan main film bareng kak Dara," kata Chika, yang memiliki nama lengkap Nachika Septalia Nazwa Hermanda Putri.

Pemilk postur tinggi 145 cm dan berat 35 kg ini bercita-cita menjadi dokter kecantikan dan juga artis.

Yang terpenting, langkah Chika untuk memulai karir di dunia hiburan film dan sinetron sudah diawali cukup baik. Dia belajar khusus seni peran di Sanggar Ananda dengan mentor Aditya Gumay.

Untuk mengasah kemampuan olah vokal, Chika belajar di sekolah vokal Beben Musik Jazz dibawah asuhan pengajar Inakamarie.

Hasilnya, selain mendapat peran di beberapa FTV, Chika juga menjuarai beberapa lomba fasionshow, ftv persahabatan TVRI oleh Aditya Gumay, Dongeng Anak Nusantara TVRI, film pendidikan Sahabat Langit, dan film layar lebar Kongjurig.

Keterlibatan Chika di film Nina, The Lost Soul yang akan digarap sutradara Bambang Drias, juga ditemani pemeran anak-anak lainnya.

"Aku gak sabar rasanya mau cepat-cepat syuting, tapi aku bisa apa tidak, ya. Aku jadi deg-degan," kata Chika, yang dijumpai saat persiapan berlatih akting bersama Soesilo Badar di kawasan Jl Gereja Theresia, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2017) siang. (imam)

Last modified on Thursday, 20 July 2017
Read 2224 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru