Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Artis Baby Niken (26) bukanlah pendatang baru. Di blantika musik, suaranya cukup akrab di telinga pecinta musik pop tanah air, baik saat bergabung maupun selepas dari grup vokal Dewi-Dewi.

Siapa yang mengira, di balik kemampuannya bernyanyi, ada bakat lain yang tak kalah kuat yakni berakting. Bakat terpendam Baby inilah yang ditangkap oleh kejelian mata sutradara Bambang Drias. Dia menggamit Baby untuk bermain di film Nina, The Lost Soul yang kini dalam persiapan syuting.

"Sebenarnya tampil di depan kamera pernah aku lakukan. Tapi, itu dulu banget, sebelum aku bergabung dengan Dewi-Dewi," ujar Baby Niken kepada tabloidkabarfilm.com, Kamis (19/7/2017).

Menurut penyanyi berwajah mirip Mulan Jameela ini, sempat dia berperan di FTV. "Kalau sekarang main film, ini pengalaman pertamaku. Jadi, aku perlu belajar lagi, ngumpul lagi sama kru," lanjutnya.

Meski masih merahasiakan perannya, Baby mengaku diberi kesempatan untuk meracik lagu tema film genre thriller tersebut. 

"Ekspektasiku, semoga bisa berperan dengan baik. Karena dunia seni peran selama ini bukan wilayahku. Akting di film pasti beda dengan nyanyi di panggung, meskipun sama-sama perlu penjiwaan untuk itu," jelas Baby.

Baby juga berharap, perannya di film semakin membuka kemampuan lain yang dimiliki. "Mudah-mudahan bisa menghibur penonton film Indonesia," harapnya.

Satu hal yang membuatnya merasa senang bergabung di produksi film ini, lantaran ada nama-nama yang dikenalnya sebagai 'keluarga'.

"Rasanya seperti reuni, karena ada Al Ghazali dan Dara The Virgin ikut main di film ini," ujar Baby yang kini bergabung di label milik Maia Esthianty, Le Mousik. (imam)

Read 1108 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru