Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Didiet Dada (51) sangat akrab di kalangan penyanyi dan grup musik. Sosoknya berada dibalik sukses sejumlah pesohor seperti Dewi Perssik dan grup Dewa 19.

Tapi sejak setahun lalu, manajer artis berpenampilan ala seniman ini muncul di depan layar. Persisnya, saat dia menjadi cameo di film horor "The Promise", arahan sutradara Bambang Drias. 

"Aku hanya mencoba hal baru, karena sudah belasan tahun di musik. Aku mau menjajaki peluang bisnis di film," kata Didiet kepada tabloidkabarfilm.com di Boston Square, Cibubur, Bogor, Jawa Barat pada pekan pertama Agustus 2017.

Saat dijumpai, Didiet sedang menjalani proses reading untuk film keduanya. Selain Didiet ada pula artis Dara The Virgin, Laura Theux, Aliyah Faizah, dan lain-lain.

Menurut Didiet, dunia film punya peluang yang mengharuskan dirinya belajar dari nol. 

"Aku kan baru di film, harus belajar dari nol. Makanya, waktu pertama diajak main film sama Bambang, aku jadi cameo pun ya dilakoni," kata Didiet.

Dengan peran kecilnya di film terdahulu, Didiet sangat ingin memahami film dari sisi yang paling dasar.

"Peranku yang sekarang lumayan. Jadi tukang kebun misterius di sekolahan," ujarnya. Sebagai manajer artis, keterlibatan Didiet di film ini cukup profesional. Dia mengaku tak terlalu memikirkan masalah honor.

"Asalkan dikasih uang transport dan makan gratis, sudah cukuplah. Yang penting bisa merasakan main film. Mudah-mudahan peranku di film ada manfaatnya," jelas Didiet merendah.

Film yang diperankan Didiet kali ini bertema horor, digarap oleh sutradara Bambang Drias.  

"Dia itu teman lamaku, kami sama-sama dari Surabaya," kata Didiet tentang perkenalannya dengan sutradara film yang sementara ini berjudul Nina the Lost Soul. (imam)

Last modified on Wednesday, 09 August 2017
Read 757 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru