Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penyanyi Ita Purnamasari punya kesibukan baru, berbisnis kuliner cokelat. Dia meracik sendiri cokelat berlabel inisial namanya, "IP Chocolate's".

"Saya pemakan cokelat semenjak kecil, dan semakin suka ketika jadi penyanyi. Setiap keluar negeri terutama sama Mas Dwiki, selalu bawa oleh-oleh cokelat. Akhirnya terfikir, kenapa ndak bikin sendiri dan dijual," kata Ita Purnamasari di "Die Kuchen Bakery & Pastry", Kemang, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Sore yang cerah itu, Ita mengadakan soft launching "IP Chocolate's" mengundang para kolega, sahabat dan wartawan untuk menikmati dua dari lima varian rasa cokelat buatannya.

"Aku sudah siapkan lima varian cokelat, tapi dua dulu yang kuperkenalkan, yaitu Dark Chocolate Blueberry dan Milk Chocolate Cashew," jelas pelantun lagu Penari Ular yang hits pada era 1980an.

Tiga varian lainnya, yaitu Dark Chocolate Vanila, White Chocolate Melted, dan Milk Chocolate Melted akan diluncurkan saat grand opening.

Bisnis cokekat yang dijalankan Ita tersebut bermitra dengan pengusaha Filo Prakoso dan Dinie Katumbiri.

"Setahun terakhir, setiap dua minggu sekali aku bolak-balik Jakarta-Jogja untuk persiapan bikin cokelat, karena dapurnya ada di Jogja," jelas Ita, salah satu lady rocker Indonesia itu.

 

Tidak bikin gemuk

Buat penggemar cokelat dan khawatir jadi gendut karena memakannya, Ita memberi garansi, cokelat racikannya gak bikin gemuk. 

"Aku racik khusus, varian Dark Chocolate tapi ndak pahit. Dan semua varian racikanku ndak bikin gemuk badan," ujar Ita.

Hadir di acara pre-launching "IP Chocolate's", Dr Sapta Nirwandar (Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif era kepemimpinan Marie Elka Pangestu).

"Cokelat dan kopi Indonesia sangat banyak tapi ironisnya jadi branded produk asing. Semoga IP Chocolate's bisa memasuki pasar Indonesia, kalau perlu sampai ke pasar global," harap Sapta Nirwandar.

Pakar pariwisata itu menyarankan Ita Purnamasari bekerjasama dengan dunia pariwisata.

"IP Chocolate's harus kerjasama dengan dunia pariwisata. Misalnya hotel-hotel, yang menjadikan cokelat suvenir untuk tamu, atau cemilan pada saat gala dinner. Kalau cokelat ini masuk ke seluruh hotel di Indonesia, bisa dibayangkan hasilnya, kan?" saran Sapta.

Produk IP Chocolate dikemas khusus, yang tiap kemasan berisi 6 piece cokelat. Kalau ada yang memalsukan bagaimana?

"Kemasan bisa saja dipalsukan, tapi IP Chocolate's by Ita Purnamasari punya hak cipta. Yang lebih penting, racikan kami ndak bisa ditiru. Apalagi yang meracik Penari Ular," kata Ita Purnamasari menjawab pertanyaan santai seorang wartawan. (imam)

Last modified on Saturday, 12 August 2017
Read 323 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru