Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Artis Ismi Melinda sepertinya akan menjadi ikon baru spesialis pemeran film laga Indonesia. Setelah main di film "Ten, The Secret Mission" yang menampilkan adegan aksi beladiri 'full body contack', ada dua film terbaru yang menantangnya menjadi cewek galak.

"Ya, kebetulan lagi ada beberapa tawaran peran jadi cewek galak gitu. Hahaha," ujar Ismi Melinda ketika dijumpai tabloidkabarfilm.com di pelataran RS Bhayangkara, Indramayu, Jawa Barat, Senin (14/8/2017).

"Ini kesempatan yang harus disukuri, karena tidak banyak artis film laga di Indonesia," lanjut Ismi yang sedang break syuting film produksi Midessa Pictures berjudul Enak Tho Zamanku, Piye Kabare?

Di film drama satir arahan sutradara Akhlis Suryapati itu, Ismi Melinda berperan sebagai Retno yang berprofesi cewek nakal pemberani. Dia berusaha menolong adiknya yang akan dijual keluar negeri oleh seorang mucikari.

Judul film ini mengambil idiom yang mengingatkan sosok pimpinan Orde Baru.Hal itu diakui oleh Ismi.

"Tadinya aku kira memang film ini tentang politik Orde Baru, ternyata bukan. Film ini lebih berupa sindiran-sindiran politik lewat kata-kata," ujar Ismi.

Artis kelahiran Bandung, 9 September 1993 ini juga akan berperan di film laga lainnya, DPO (2015), serta Wiro Sableng dan KL Vampire. Dua film terakhir masih menunggu proses syuting dan jadwal tayang di bioskop.

"Dua film pertamaku genrenya horor, selanjutnya action semua," kata Ismi yang mengawali karirnya sebagai pemain sinetron. Sebagai foto model majalah pria dewasa dilakoni untuk kebutuhan perannya di film Ten, The Secret Mission. (imam)

 

Last modified on Monday, 14 August 2017
Read 1764 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru