Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Beradegan romantis di film terbarunya berjudul "One Fine Day", artis Michelle Ziudith mengaku menikmatinya. Namun dia tak mau dikesankan beradegan mesum.

"Untuk scene yang romantis itu, beberapa kali retake. Tentu saja aku harus selalu menikmatinya," kata Michelle usai pemutaran perdana trailer film dan peluncuran poster film One Fine Day di bioskop CGV, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Sebagai Alena (tokoh utama) di film arahan sutradara Asep Kusdinar itu, Michelle memang wajib melewati scene film yang akan tayang 12 Oktober nanti.

"Sebagai Alena di film, aku lewati adegan romantis dengan Mahesa (Jefri Nichol) pacarnya. Scene itu penting dan aku harus benar-benar menjiwai karena saat itulah Alena untuk pertamakalinya merasakan moment yang sangat mendebarkan jantungnya," jelas Michelle.

Adegan tersebut menurut Michelle cukup menguras emosi dan menantang. Namun ada seorang wartawan yang iseng bertanya, menyebut Michelle "ditindih" oleh Jefri Nichol.

"Please deh, aku nggak mau jadi terkesan mesum dengan memakai bahasa "ditindih" untuk adegan itu ," ujar Michelle sambil tetap rersenyum.

Dalam acara tersebut hadir juga para pemeran film One Fine Day yang lainnya, Jefri Nichol dan Maxime Bouttier serta produser Screenplay Films. (imam)

 

 

 

 

Last modified on Friday, 08 September 2017
Read 922 times
Rate this item
(3 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru