Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Ratu sinetron Naysilla Mirdad akan menjalani syuting film pertamanya. Karakter yang diperankannya jadi gadis kampung.

"Aku siap dengan peran jadi orang ndeso," katanya di kantor perusahaan film Bidar Batavia Film, Mal Taman Anggrek Jakarta Barat, Selasa (3/10/2017).

Kedatangan Nay dalam rangka reading (membaca)  naskah dan tes kamera film terbarunya, Kasinem is Coming.

“Ya aku ke sini memang ada jadwal reading film aku terbaru. Di sini aku berperan sebagai Kasinem, gadis desa yang merantau ke luar negeri sebagai TKW. Karena sebentar lagi syuting, kita harus cepat mempelajari dialog-dialognya,” kata Nay.

Kasinem digarap oleh sutradara Hasto Broto. Selain Naysila, film ini juga dibintangi oleh pesulap Limbad, Nadia Pasha, Jarwo Kwat, Yanti Yaseer, Roby Bo, Herdi Kendi, Rita Hasan, Ronny Dozer, Grace Iskandar, dan banyak lagi.

Film ini mengisahkan seorang penari dari desa bernama Kasinem dan bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Karsinem dengan segala keluguannya harus menghadapi kehidupan modern di luar negeri.

Kasinem is Coming adalah sebuah film komedi yang direncakan beredar di Indonesia pada Februari atau Maret 2018 mendatang. Film ini mengambil lokasi syuting di beberapa kota di Indonesia dan Singapura. Bagi Naysila, ini adalah film layar lebar pertama, setelah banyak membintangi sinetron.

“Tidak masalah ya jika harus syuting di luar kota atau luar negeri. Aku biasa kok syuting di luar kota,” kata artis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 ini. (imam)

Last modified on Thursday, 05 October 2017
Read 1130 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru