Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Awal pekan lalu, model cantik Grace Iskandar (21) memulai debutnya sebagai pemeran film layar lebar. Dia syuting bersama artis Naysilla Mirdad, Limbad, Yanti Yaseer, Roby Bo di film "Kasinem is Coming" produksi PT Bidar Batavia Film.

Foto model kelahiran kota Bogor 3 Juli 1996 ini mengaku cukup nervous, saat mendapat tawaran main film genre komedi tersebut.

"Jujur aja, aku nervous dan kurang percaya diri waktu ditawarin untuk jadi pemain film ini," ujar Grace saat proses reading naskah skenario dan test kamera di Apartemen Taman Anggrek, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2017) siang.

Namun, pihak manajamen tempatnya bernaung sebagai model majalah pria dewasa itu, tetap memilihnya menjadi pemain di film tersebut.

"Pelan-pelan aku dibantuin sama acting coach, setelah beberapa kali pertemuan, aku agak tenang meskipun tetap grogi," ujarnya.

Pemilik postur tubuh dan wajah yang cukup ideal sebagai fotomodel dan artis ini tidak punya basic belajar ilmu seni peran film.

Meski begitu, pemilik wajah mirip artis Jessica Iskandar ini tidak asing dengan dunia produksi dan film. 

"Kalau pengalaman main film dan sinetron belum punya, tapi aku pernah ikutan main di produksi film kanal (semacam youtube)," sambung gadis bertinggi badan 162 cm dan berat 47 kg ini.

Di film Kasinem is Coming Grace akan adu akting juga dengan Naysilla Mirdad, anak penyanyi Jamal Mirdad dan Lidya Kandouw.

"Salahsatunya yang bikin aku grogi adalah ngebayangin satu frame sama Nay," ujar Grace yang berharap proses syuting film perdananya itu berjalan lancar.

"Yah, semoga lancar syutingnya. Dan film ini aku jadikan modal awal untuk belajar dulu," ujar Grace malu-malu. Tentu saja sikapnya tidak semalu itu saat diminta berpose untuk difoto. (imam)

 

Last modified on Tuesday, 10 October 2017
Read 1541 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru