Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Film drama musikal anak akan kembali hadir di tahun 2018. Rumah produksi Almira Raja Diraja Sinema akan mempertemukan sejumlah artis berlatar musik lintas generasi dalam sebuah film.

Para pemeran film yang belum diberi judul itu, kini sedang latihan vokal yakni Almira Chiquita dan Nafa Urbach.

Berperan dalam film bukan kali pertama bagi Kuci, sapaan akrab Almira Chiquita.  Saat berusia 7 tahun, dia ikut bermain di film layar lebar Jokowi Adalah Kita (2014). 

Tentang perannya di film terbarunya ini, Kuci yang baru selesai latihan soundtrack -- lagu-lagu ciptaan Alam Urbach, Padi, Melly Goeslaw, dan beberapa lagi -- bersama Nafa Urbach tampak gembira. 

"Aku memang suka menyanyi dan akting. Makanya aku senang banget kalau bisa bermain bareng kak Nafa Urbach dan eyang Titiek Puspa," kata Kuci saat dijumpai di studio rekaman di Jakarta, akhir pekan lalu. 

Kemampuan akting dan menyanyi Kuci yang terlahir di Jakarta, 10 Januari 2007 ini sudah terasah sejak ikut syuting program sinetron dan FTV di TVRI, Indosiar, RCTI, SCTV dan Kemenpora. 

"Aku pernah ikut main film tentang Pak Presiden Jokowi, jadi sudah tahu gimana capeknya syuting. Tapi, aku dijaga sama mama, jadi tinggal bilang kalau capek," kata gadis pehobi renang, surfing, dan traveling ini.

Tahun 2017 ini Kuci juga baru selesai syuting film layar lebar berjudul "Kongjurig" yang masih menunggu jadwal tayang. 

Para pemain lintas generasi akan ditampilkan di film yang garapan sutradara Wishnu Kuncoro ini. 

Mereka umumnya berlatarbelakang musik, bahkan diantaranya sangat populer di bidangnya seperti Titiek Puspa, Asri Welas, Mikhaela Lee Jowono (anak Nafa Urbach dan Zack Lee), Cinta Laura, dan lain-lain. 

Film perdana PT Raja Diraja Almira Sinema milik produser Alia Nasywa ini akan mulai syuting tahun depan. 

"Persiapan kami mulai tanggal 10 Januari nanti, dan pengambilan gambar pertama di bulan Maret 2018. Karena ini film pertama, persiapannya harus matang," kata Alia Nasywa.

Sekilas tentang film ini, mengisahkan sebuah yayasan panti asuhan anak-anak diantaranya mengidap kanker. 

Sesuai genrenya, film drama musikal ini bakal menyuguhkan lagu dan tarian etnik yang dipadukan musik rap modern.(imam

Last modified on Monday, 27 November 2017
Read 213 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru