Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

NOVI personel baru girlband Cherrybelle langsung main film. Bersamaan dengan gala premiere film Crush yang diperankan personel Cherrybelle, Senin (7/4/2014) di XXI Plaza Epicentrum, Jakarta, nama Novi diperkenalkan.

"Hai, aku Novi Chibi, aku personil ke sembilan Cherrybelle, ucap remaja berambut panjang itu. Dia menggantikan Annisa yang lepas dari Cherrybelle sejak Oktober 2013.

Selanjutnya, Novi mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dengan girlband nomer satu di Indonesia itu. Apalagi, di saat bersamaan dia pun ikut main dalam film. 

"Ini pengalaman sangat luar biasa, dan film ini sangat keren," katanya.

Walaupun terkesan 'mudah' bergabung dengan Cherrybelle, sebenarnya Novi telah melalui proses seleksi yang tidak sederhana. Selain diuji kemampuan teknik bernyanyi dan akting, dia mendapat gemblengan fisik berbulan-bulan.

"Selama 3 bulan saya mengikuti training.  Sebulan rutin mengangkat barbel dan lari sebanyak 5-6 putaran di lapangan Gelora Bung Karno, sisanya latihan dance dan vokal," jelasnya.

Dengan masuknya Novi, saat ini Cherrybelle genap berjumlah sembilan orang.

Diakui Novi, untuk berperan dalam film dirinya sangat mendapat dukungan dari seluruh personel Cherry Belle.

"Karena setiap hari ketemu, waktu melihat akting mereka keren banget bisa senatural itu. Seperti Angel, dia tiap hari ya seperti itu. Felly juga, dia tiap hari lucu," ujar Novi ceria. (kf/imam)

Last modified on Monday, 21 April 2014
Read 5800 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru