Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Hitmaker Studios memproduksi lanjutan film "The Doll 2" dengan menghadirkan bagian darinya (spinoff Of The Doll 2) berjudul “Sabrina”.

Film bertema horor ini dibintangi Luna Maya, Sara Wijayanto, Rizky Hanggono, Jeremy Thomas dan Christian Sugiono. Para pemainnya penasaran dan ketagihan bermain film arahan sutradara Rocky Soraya. 

Salah satunya Luna Maya yang mengaku penasaran dan ketagihan karena merasa mendapat pengalaman baru ketika bermain dalam film tentang roh jahat yang menjadikan sebuah boneka sebagai mediumnya.

“Senang sekali bisa kembali ikut bermain dalam film bertema horor, Sabrina, yang merupakan sekuel dari The Doll 2.

Di film ini saya memerankan perempuan bernama Maira.Banyak pengalaman baru yang belum pernah saya dapat sebelumnya," kata Luna Maya saat peluncuran trailer film Sabrina, di Soraya Intercine Films, Jskarta, Senin (2/4/2018).

Menurut Luna, dia menyukai tantangan saat syuting bersama sejumlah bintang ternama seperti Jeremy Thomas, Christian Sugiono, Rizky Hanggono dan Sara Wijayanto.

"Saya menerima tawaran bermain di film ini, karena film ini sungguh menantang dan kebetulan saya menyukai tantangan. Tapi saya masih bisa bermain dengan sedikit enjoy, karena karakter ceritanya lebih ringan dan tidak menguras emosi," ujar Luna Maya.

Dia berharap film yang akan tayang pada 12 Juli 2018 itu bisa menghibur para penggemar film horor di tanah air serta bisa sukses seperti The Doll 2.

"Saya berharap film ini bisa memuaskan rasa penasaran penyuka film bertema horor, apalagi tokoh Maira yang saya perankan, ada perbedaan dengan yang ada sebelumnya” ungkap Luna. (imam

Last modified on Saturday, 07 April 2018
Read 593 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru