Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Dunia fillm Indonesia mendapat pemain baru, Ghina Nadia Farlin Saputra namanya. Dia masih kuliah semester dua di London School, Jakarta.

Bersama artis lainnya seperti Silvya Fully, dan Sahrul Gunawan, Ghina akan beperan di film Sumpah yang digarap sutradara Hasto Broto.

"Ini film pertamaku sebagai pemain," kata Ghina dijumpai tabloidkabarfilm.com dalam acara selamatan produksi film Sumpah di Garden House Resto, Grand Galaxy City, Bekasi, Rabu (11/4/2018) siang. 

Ghina juga bertindak sebagai produser film yang berada dibawah label Ganesha Gema Film milik HM Fahruri, ayah kandungnya. 

"Peranku di film sebagai Ghina, temannya Mirna (Silvya Fully) yang jago menari. Tidak banyak scene, tapi ini jadi tempatku belajar akting," ujar Ghina.

Gadis kelahiran Tegal, 19 Maret 1999 ini mengaku tertantang melakoni perannya. 

"Terus terang saja, aku memang disuruh mengelola perusahaan film ini sebagai direktur, dan membantu papa jadi produser," lanjut putri pertama dari lima bersaudara ini. 

Meski terbilang masih remaja, Ghina sudah diberi tanggungjawab besar di perusahaan. "Aku masih belajar dan harus bisa menjalani tugas direktur, produser, pemain dan tetap kuliah," ujarnya. 

Menurut mahasiswi jurusan International Relationship ini, dunia kerja yang "diberi" oleh orangtuanya memang tidak terkait langsung dengan bidang pelajaran yang ditempuhnya. 

"Aku diharuskan bisa melakukan semua dan menurut Papaku, tidak ada yang tidak mungkin. Jadi, sebetulnya Papaku ngasih pembelajaran supaya aku bisa mengatasi berbagai bidang pekerjaan yang berbeda," jelas Ghina sambil tersenyum, dan lesung pipitnya pun terlihat. 

Kepercayaan dari orangtuanya tidak disiakan oleh Ghina. Pemilik postur tinggi/ berat 155/ 56 ini pun siap diatur-atur oleh sutradara di lokasi syuting nanti. 

"Syutingnya di Tegal, mulai besok (Kamis, 12 April 2018). Malam nanti kami siap berangkat dari sini," kata Ghina tentang filmnya. (imam

Last modified on Thursday, 12 April 2018
Read 942 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru