Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

MENJELANG Hari Film Nasional (HFN) Maret 2014 yang lalu, artis cantik Ratna Listy (40) masuk dalam rombongan delegasi Indonesia ke Hong Kong Filmart. Dia ikut menjaga stand di sana.

Ketika dimintai komentar dan kesannya mengikuti acara resmi tersebut, Ratna tertawa dan mengatakan, "Yang mengesankan dari acara itu, ya jalan-jalannya," ujarnya kepada tabloidkabarfilm.com, Jumat (11/4/2014) pagi.

Keberangkatan delegasi Indonesia pada event Hong Kong International Film & TV Market (Filmart) itu dipimpin oleh Wakil Menteri Parekraf Sapta Nirwandar. 

Selama 23-27 Maret delegasi yang umumnya adalah produser film anggota organisasi PPFI itu, menggelar (memajang) poster-poster film Indonesia di stand khusus.  

"Aku ikut menjaga di stand pameran film Indonesia selama dua hari," ujar penyanyi bernama asli Ratna Sulistyaningsih ini.

Selepas menjaga stand itu sebenarnya ada rencana Ratna tampil menyanyi di taman Victoria Park, tempat dimana para wanita pekerja Indonesia berkumpul setiap hari minggu (libur). 

"Tapi di hari yang sama ada pemilu di Hongkong. Nggak jadi deh saya nyanyi di depan saudar-saudara kita para TKI di sana," kata penyanyi langgam pop, keroncong dan campursari ini. (kf/imam)

Last modified on Friday, 11 April 2014
Read 2266 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru