Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Perempuan disc jockey (DJ) Rizuka Amor akrab disapa DJ Rizuka dikabarkan berpacaran dengan Bambang Drias, sutradara film. Dia tak membantah kabar yang beredar itu.

Menurut Rizuka, saat ini ia memang sedang dekat dengan sutradara film The Promise, Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, dan Erau Kota Raja tersebut.

"Iya, sekarang ini aku lagi dekat sama mas Bambang Drias," kata DJ Rizuka kepada wartawan di Jakarta, Minggu (17/6/2018).

Diakui Rizuka, sosok Bambang Drias yang humoris dan tidak menggurui, membuat dirinya merasa nyaman. Apalagi Rizuka masih terbilang baru di dunia film di Tanah Air.

"Mas Bambang orangnya humoris dan menyenangkan. Dia juga ringan hati ngasih support untuk karierku sekarang. Selain itu, dia orangnya open minded, tidak menggurui dan selalu berpikiran positif," puji Rizuka. 

Meski pun sudah memberi pujian yang panjang lebar terhadap sosok Bambang, penembang lagu Nobody Else ini belum menjawab tegas mengenai status hubungannya tersebut. 

Namun demikian, seulas senyumnya yang mengembang cukup menjadi jawaban atas keraguan wartawan. Wajah DJ Rizuka merona saat ditanya apakah dia sudah berpacaran dengan lelaki berstatus duda itu.

"Intinya gini, aku jadi bisa belajar banyak tentang bagaimana berakting dan juga persoalan film," kata Rizuka. 

Yang pasti, disc jockey bernama asli Riska Noviani Putri ini mengaku merasa nyaman menjalani hubungan dengan lelaki tampan asal Surabaya itu.  

"Rasanya nyaman berdekatan sama mas Bambang," ujar DJ Rizuka yang telah mencintai pekerjaannya sekarang. (imam)

Last modified on Friday, 22 June 2018
Read 288 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru