Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Merasa bosan dengan kegiatan modeling dan catwalk, Avriellya (24) mencoba peruntungan di dunia seni peran. Gadis kelahiran kota Banda Aceh, 11 April 1994 ini mendapat kesempatan main di sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan beberapa FTV.

"Aku penasaran kepingin main di film layar lebar, beruntung bisa bergabung dengan tim ini," kata Avriellya di acara soft launching film Cinta Mati, The Terror of Love di Gusto Cafe, Plaza Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Pemilik postur tinggi 159 cm dan berat 40 kg ini senang dengan peran yang diterimanya. "Aku dapat peran sebagai Devina, perempuan selingkuhan yang kemudian dipukuli sama pacarnya. Menyedihkan, ya? Tapi aku sih, senang-senang aja dengan peran ini, untuk menambah pengalaman," kata Avriellya.

Film Cinta Mati bergenre horor disutradarai Chalten F Tatroman merupakan produksi perdana PT Gitrust Sinergi Mandiri dan Red Phoenix Picture.

"Syutingnya mau dilanjutkan di Bali dan Jakarta nanti," lanjut Avriellya yang hobi traveling dan wisata pantai. 

Tentang rencananya ke depan, Avriellya berharap semakin eksis di bidang akting. Untuk itu dirinya siap menerima tantangan peran. 

"Aku siap menerima peran apapun asal sesuai dengan skenario," kata gadis berkulit putih yang menginginkan di film berikutnya mendapat peran antagonis. (imam

Last modified on Wednesday, 08 August 2018
Read 593 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru