Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Ada kesibukan kecil di kediaman artis film dan sinetron Yanti Yaseer sepanjang hari Selasa (4/12/2018) di Perumahan Taman Cimanggu, Bogor, Jawa Barat.

Didampingi oleh suaminya, Edy Triyono Sumartadi SH, yang berprofesi pengacara, Yanti  mengundang kerabat, famili, dan sahabat dekatnya. 

"Hari ini aku syukuran dalam rangka merayakan ulangtahunku yang ke-46 dan ulangtahun ketiga perkawinanku dengan mas Edy," ujar Yanti usai upacara doa yang dipandu KH Zaenal Abidin, salahsatu kerabat Yanti yang juga seorang tokoh masyarakat kota Bogor. 

Pemeran film layar lebar komedi  Kasinem is Coming (2018) ini memohon doa kelancaran dalam aktivitasnya sebagai artis, dan terutama agar langgeng dalam mengarungi bahtera rumahtangga. 

"Mohon doanya, semoga perkawinan kami langgeng dan mendapat berkah dari Allah SWT," ungkap Yanti kepada sejumlah tamu yang hadir. Sebagian lainnya datang bergiliran sejak siang hingga menjelang sore. 

Di usianya saat ini, Yanti sangat bersyukur karena masih eksis di dunia seni peran dan mendapat suami yang sangat memahami karirnya.

"Suamiku mendukung profesiku tapi suka ngasih saran untuk kebaikan kami," ujar Yanti. 

Perempuan kelahiran Bogor, 4 Desember 1972 bernama asli Yanti Nurhayati ini mengaku tidak bisa meninggalkan profesi sebagai pemain sinetron, FTV dan film. Terutama karena dia memulainya dengan penuh perjuangan. 

"Aku mulai ikut syuting ketika sudah punya empat anak di tahun 2000. Makanya agak berat untuk ninggalin," lanjutnya.

Meski belajar akting secara otodidak, wanita berkulit putih ini telah ikut di lebih 100 sinetron dan FTV dari berbagai rumah produksi.

Sinetron dan FTV yang diperankannya antara Iain Bidadari-Bidadari dari Syurga, Suamiku Syurgaku, Suamiku Preman Pensiun, lzinkan Tetap Kau Kupanggil lbu, Bogel Bogel Gelo, Bukan lstri Pilihan, Nayla, Si Entong, Mentari, dan masih banyak Iagi.

 

Dukungan suami

Sementara itu, Edy Triyono suami Yanti yang berlatar orang teater cukup memahami pekerjaan istrinya tersebut. 

"Saya sering mengantar dan berada di lokasi syuting, melihat repotnya dia habiskan waktu, yang menurut saya, duh buat apa capek-capek kerja begitu? Tapi, saya juga tak bisa melarang dia berkreasi," kata Edy Triyono. 

Satu hal, Edy pernah terpaksa ikut syuting karena diminta oleh sutradara FTV yang diperankan oleh Yanti. 

"Tiba-tiba saya diminta sutradara mengisi peran, yang pemainnya belum datang. Saya sempat menolak, tapi sutradara bilang kalau harus nunggu pemain aslinya, maka waktu syuting akan tambah panjang. Artinya, saya akan lebih lama menunggu Yanti. Akhirnya saya terima peran itu," ungkap Edy.

"Daripada nunggu lebih lama, saya ikuti tawaran main satu scene," kata Edy yang mengaku pernah menunggu Yanti di lokasi syuting sejak jam 10 pagi sampai dinihari. 

Menurut Edy, dirinya pernah ditawari main film tapi dia menolak karena merasa bukan disitu dunianya. "Biar istri saja yang jadi artis. Kalau saya juga main film malah repot untuk kita bertemu," pungkas Edy yang berencana membuat sendiri film layar lebar di tahun 2019. (imam)

Last modified on Wednesday, 05 December 2018
Read 279 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru