Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Mengawali kiprahnya di dunia hiburan dan seni peran, Mugi Elman (41) kini ingin lebih fokus berbisnis. Aktor pemeran Ustad Udjo di sinetron Rejeki Anak Soleh (MNCTV) dan berperan di film The Lawyers (Pokrol Bambu) -- akan tayang 16 Mei 2019 -- ini bersama Nurfah istrinya, membuka jasa konsultasi kecantikan dan packaging kosmetik.

"Saya pingin punya bisnis yang sesuai syariah, bisa terus berdampingan dengan isteri. Alhamdulillah, kami punya usaha yang bisa dikerjakan bersama," kata Mugi ditemui usai konperensi pers peluncuran poster dan trailer film 'The Lawyers (Pokrol Bambu) di Cassa Grande Residence, Kassablanka, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Mugi terlibat dalam  produksi Erwin Kallo Film tersebut beperan sebagai pengacara keturunan Arab Betawi bernama Juncto dari kubu Supermen (Dicky Chandra) yang berseteru dengan pengacara kondang Wicaksono yang di perankan oleh Roy Marten.

Porsinya lumayan banyak, hingga kurang lebih 36 scene. Ini merupakan durasi terbanyak yang dilakoninya dalam sebuah film.

"Saya juga tidak menyangka film ini akhirnya selesai. Syuting dan prosesnya dua tahun lalu, panjang banget sampai seratus scene lebih. Jadi banyak yang dibuang, sayang sekali sebenarnya adegan yang "kaya" akan kualitasnya tapi gak mungkin ditayangkan semua," kata Mugi.

Selain menjalankan bisnis kosmetik packaging bersama isterinya, Mugi juga memiliki PH dan Agency untuk pembuatan iklan, branding produk dan kegiatan lainnya.

Kendati demikian, cita-citanya bersama sang isteri untuk berkiprah di dunia film tidak pupus. "Suatu saat kita juga ingin membuat film sendiri. Doain ya, mudah-mudahan tercapai ya," kata Nurfah, yang memiliki bakat di bidang tarik suara lagu-lagu Islami. "Kalau menyanyi sih sementara buat hobi aja," tambah Nurfah.

Bagi Mugi, antara bisnis dan profesi merupakan dua sisi penghasilan yang saling mengisi karena digabungkan dalam usahanya.

"Kalau kita bicara bakat dan profesi, main film sudah mendarah daging, untuk mencukupi kepuasan batin. Kalau usaha itu untuk masa depan, dan bisa juga menghidupi orang lain, dalam Islam kita selain berkarya tapi harus menjadi manusia yang bermanfaat buat oranglain." kata Mugi. (imam)

Last modified on Friday, 10 May 2019
Read 578 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru