Print this page
Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Ungkapan bahwa dunia sangat sempit ada benarnya. Hal ini dirasakan oleh bintang iklan dan film Roby Bo yang berjumpa dengan Virgin Michelle anaknya di lingkungan kreatif.

Virgin Michelle ikut bermain di film The Lawyers (Pokrol Bambu) produksi perdana PT Erwin Kallo Films. 

Pekan lalu di acara peluncuran trailer dan poster film The Lawyers di Jakarta, Michelle dan Roby ikut hadir. "Saya cuma muncul sekilas aja, kok," kata Michelle tentang perannya.

Film tersebut diperkuat kehadiran pemain senior Roy Marten, Dicky Chandra dan lain-lain. Selebihnya, Michelle justru berada di balik layar dengan tugas resmi sebagai Line Producer. 

Menurut Michelle keterlibatannya di film komedi itu  karena dia bekerja di kantor pengacara Erwin Kallo selaku produser. 

"Aku awam dengan dunia film, makanya minta saran sama papaku untuk hal yang gak aku paham," kata Michelle yang mengantongi ilmu manajemen ekonomi. 

"Kalau di depan kamera, aku cuma numpang lewat," ujar perempuan kelahiran Ternate 24 Februari 1991 yang berperan sebagai Sukijah di film perdananya. 

Michelle sempat punya pengalaman menjadi manajer artis. Salahsatu artisnya adalah Kartika (ikut dalam film The Lawyers), dan almarhumah Dylan Sahara (istri Ifan "Seventeen"). 

Roby Bo sendiri akan tampil di film terbaru karya sutradara Raditya Dika berjudul Single Part 2 yang dijadwalkan tayang menjelang hari raya Lebaran 2019. (imam)

Last modified on Monday, 13 May 2019
Read 850 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru