Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Setelah menjadi biarawati di film Ave Maryam (April 2019), artis Maudy Koesnaedi bersiap-siap dengan peran baru sebagai ilmuwan antariksa di film Iqro, My Universe.

Nama Maudy melekat dengan perannya sebagai Jaenab di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, yang juga difilmkan. Maka, 2019 bakal menjadi tahun panen Maudy, karena dua dari tiga film yang diperani siap tayang.

"Ini film baru dengan karakterku yang berbeda," kata Imod, sapaan akrab Maudy saat berbuka puasa bersama kru dan artis film Iqro, My Universe di Gedung Brawijaya 6, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Dalam sekuel film Iqro bernuansa reliji arahan sutradara Iqbal Alfajri itu, Maudy berperan sebagai pendidik bernama Tsurayya. "Senang banget, tapi rasanya kok lama banget nunggu film ini dari 2017," ungkapnya. 

Keterlibatan Maudy di film produksi keluarga Institut Teknologi Bandung (ITB) ini dirasakan sebagai tawaran istimewa. "Seperti dapat hidayah masuk keluarga Salman ITB," ujarnya. 

Dia mengaku dipertemukan dengan perempuan astronot Indonesia pertama, Prof Dr Pratiwi Sudarmono Ph D SpMK. Soal perannya, dia baru tahu belakangan menjadi ilmuwan. 

"Saya enggak fans dan enggak suka soal-soal astronomi, perbintangan. Tapi hasil ngobrol-ngobrol dan dikasih buku tentang astronomi, jadi dapat pencerahan," jelasnya. 

Tampil berbeda dari Jaenab di SDAS, menjadi alasan Maudy terlibat di film. "Ini film anak yang saat ini perlu variasi. Apalahi, saya punya anak umur 12 tahun yang rujukannya Youtuber," ungkap Maudy prihatin. 

Menurutnya, pesan reliji dalam film Iqro, My Universe sangat halus. Belajar tidak harus lewar buku, dan sekolah tapi juga lewat film," ujarnya. 

Satu hal, karakter Maudy sebagai ilmuwan yang bersikap 'straight to the point' m,  tegas dan ceplas-ceplos terbawa di lokasi syuting. 

"Jadi, waktu ngobrol di lokasi syuting aku jadi tegas, bertanya soal jadwal, kapan dan dimana saya harus akting," kata Imod. 

Iqro, My Universe menampilkan pemeran utama Aisha Nurra Datau, Cok Simbara, Mike Lucock, Raihan Khan, Astri Ivo, Meriam Bellina, Rony Dozer dan lainnya. Dijadwalkan tayang 11 Juli 2019. (imam)

Last modified on Saturday, 25 May 2019
Read 536 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru