Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Bintang iklan dan sinetron Roby Bo tampil di film Single Part 2. Dia beradu akting dengan komika Raditya Dika yang memerankan Ebi di film yang akan tayang mulai 4 Juni 2019.

Dalam film besutan sutradara Raditya Dika itu, Roby Bo memerankan karakter ketua klub para jomblo. Salahsatu anggota klub itu Ebi yang merupakan pemeran utama. Mereka kerap berkumpul, saling curhat sesama jomblo. 

"Ini pengalaman pertama saya main bareng Raditya. Senang rasanya bisa satu frame dengan dia. Dari sini, saya belajar cara melucu ala komika di Stand Up Commedy," kata Roby Bo saat galapremiere film Single Part 2 di Cinema XXI, Plaza Indonesia, Sabtu (1/6/2019) malam. 

Pria kelahiran Ternate, 7 Mei 1970 yang lebih dikenal sebagai bintang iklan ini mengatakan, dunia seni peran tidak pernah menjadi obsesinya.

"Kesempatan menjalani profesi keaktoran mengalir begitu saja," kata mantan personel grup musik PAST Band di tahun 1980an yang sebelumnya main di film Kasinem is Coming, Bukan Jodoh Biasa, dan Kisah Tiga Titik. 

"Saya tidak memilih tawaran job,  yang datang akan saya ambil," lanjut Roby yang sudah membintangi 27 iklan produk komersial. 

Pria berkumis dan rambut plontos ini mengaku masih perlu banyak belajar peran di film. "Untuk jadi aktor, saya harus banyak belajar," kata Roby Bo merendah. 

Sejak remaja, Roby bercita-cita jadi bintang film tapi tidak terlalu ngoyo atau memaksakan diri.  "Saya pengagum BruceWillis dan Bo derek. Semoga ke depan bisa dapat peran yang lebih menantang supaya bisa menyuguhkan cerita dan akting lebih baik," ujarnya. 

Roby masih mengisi waktu tampil di cafe-cafe dan ngemsi di wedding party. Belum lama ini Roby main di stripping sinetron Robo produksi Soraya Intercine Film. 

Pemilik nama asli Roby Michael Soentpiet ini memulai pengalaman akting tahun 1995 dengan berperan di sinetron Tirai Kasih Yang Terkoyak, Samson Wati (2000), Si Cemong, Security Keliling, Raden Kian Santang, dan sejumlah FTV antaranya Cintaku Berlabuh di Pelabuhan Ratu. 

Dunia entertainment memberinya kesempatan lebih luas dengan menjadi bintang iklan Kartu Axis, Kit Kat Greentea, dan Mie Kremes.

Di Single Part 2, Roby  memberi nasihat dan arahan kepada Ebi dan anggota klub yang diketuainya. "Bagaimana kisah selanjutnya, saksikan sendiri filmnya, ya," pungkas Roby Bo. (imam)

Last modified on Monday, 03 June 2019
Read 563 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru