Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Hijrah dari kota Solo ke Jakarta, bocah perempuan bernama Hamemayu (8) mengejar mimpinya menjadi artis. Tidak hanya impian yang dia punya, tapi juga bakat sebagai modal memasuki dunia seni peran. 

Hamemayu biasa disapa Mayu. Dia mendapat kesempatan ikut main di beberapa episode sinetron. Dan, ketika Tu7uh Rumah Produksi akan membuat film layar lebar tema horor, Mayu diterima menjadi pemeran anak-anak. 

"Aku belajar akting sendirian di depan kaca. Enggak diajarin siapa-siapa," kata Mayu di Eiko Resto kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (16/8/2019).

Sore itu Mayu bersama sutradara Tarmizi Abka dan produser Donny Adhitya bercerita rencana produksi film berjudul "Bisikan Gaib".

Bagi Mayu perannya kali ini menjadi tantangan, karena salahsatu scen mengharuakan dia ketakutan. Dengan tekad yang kuat untuk main film, Mayu pun tidak sungkan atau merasa malu ketika diminta menunjukkan kemampuan aktingnya di depan sejumlah wartawan.

"Padahal, aku lebih sukanya peran orang marah," katanya ketika ditanya pilihan akting dasar yang paling disukai selain sedih dan takut.

Yuliana, ibunya mengatakan bahwa anaknya tersebut punya bakat dan kemauan yang kuat untuk menjadi seorang artis. "Sebagai orangtua, saya sangat mendukung, walau pun kami harus hijrah dari Solo ke Jakarta," kata Yuliani yang selalu mendampingi anaknya.

Menurut rencana syuting film akan diadakan di Pulau Bangka, dan Pelabuhan Ratu, pada bulan November 2019. Hal itu diungkapkan oleh Tarmizi Abka yang akan menyutradarai film tersebut. 

Soal treatmen dialog untuk Mayu, sutradara Tarmizi mengaku memberikan kebebasan. "Di lapangan saat syuting nanti, biasanya pemain anak-anak diberi kesempatan berimprovisasi, tidak baku berdasarkan skenario," ujar Tarmizi yang akan mengarahkan Mayu untuk main di 30 scene," katanya.

Melalui audisi yang ketat, Mayu terpilih karena keunikannya. "Saat last minute baru kami dapatkan sosok Mayu, yang unik," kata Tarmizi. (imam)

Last modified on Saturday, 17 August 2019
Read 157 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru