Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Pendatang baru di dunia film, Vebrie Verona merasa pijakan profesinya kali ini sangat tepat. Pasalnya, beberapa tawaran langsung datang ketika dirinya bergabung dengan PT Tu7uh Rumah Produksi yang segera memproduki film Bisikan Gaib.

"Film sepertinya jadi pintu pembuka karirku, karena di saat bersamaan dapat tawaran jadi host acara untuk beberapa stasiun tivi," kata Vebrie di Eiko Resto, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (21/11/2019).

Perempuan kelahiran Jakarta, 11 Februari 1995 ini diplot menjadi Rangda, tokoh di film horor besutan sutradara Tarmizi Abka. Rangda adalah tangan kanan raja jin yang jahat.

"Wajahku memang keliatan judes, tapi secara pribadi aku enggak seperti itu. Bisa-bisanya pengarah akting aja kalau aku jadi jahat dan berbahaya di film," kata Vebrie.

Pemilik postur tinggi 166 cm dan berat 55 kg ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi saat menghadapi wartawan sore itu.

"Aku dapat pelatihan akting waktu belajar di Kimi Jayanti Modelling untuk mendukung performa di depan kamera," kata Vebrie menyebut almamater sekolahnya.

Selain aktif dalam kegiatan pemotretan, pehobi menyanyi ini juga mempersiapkan rekaman sebuah single lagu.

"Rencananya tahun 2020 aku akan rilis single lagu pertama. Kebetulan juga aku mengisi soundtrack di film nanti," katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan kemampuan Vebrie berolah vokal, seorang wartawan menodongnya supaya menyanyi. 

"Maaf, saya enggak bisa panjang nyanyinya karena enggak ada musiknya," kata Vebrie usai membawakan sebait lagu. 

Produser film Andre Murtono mempercayakan timnya merekrut calon pemain termasuk Vebrie Verona. "Kami memang menghadirkan pemain-pemain baru, selain pemain utama lainnya. Peran Vebrie sesuai dengan karakternya di film ini," kata Andre. 

Film Bisikan Gaib akan mulai diproduksi bulan Februari 2020. (imam)

Last modified on Friday, 22 November 2019
Read 101 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru