Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

AGUSTUS 2014 ini aktris Atiqah Hasiholan sudah menyiapkan film terbarunya, "Bulan Di Atas Kuburan". Di film remake karya Asrul Sani (1973) itu, istri dari aktor Rio Dewanto berperan sebagai Mona.

"Mona memiliki sosok lelaki ideal. Kemudian Mona bertemu Sahat. Ternyata Sahat tidak seperti yang Mona bayangkan. Jadi, Mona terlalu polos. Ibaratnya seperti orangtua melarang, tapi melakukan apa yang dilarangnya juga," ujar Atiqah di , Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Situasi yang dialami Mona pada tahun 70an itu, masih relevan jika dikaitkan dengan realita kehidupan masa kini.

"Yang dialami Mona lebih ke konflik batin. Penggambaran anak-anak muda yang hidup berada, tapi kehidupan keluarganya penuh konflik. Misalnya anak yang bapaknya koruptor atau bapaknya mengajak anaknya jadi juru kampanye. Mungkin banyak manusia melakukan hal itu, yang sebenarnya tidak ingin dilakukan, tapi terdesak oleh keadaan," jelas Atiqah.

Film "Bulan di Atas Kuburan" menggambarkan tiga pria yang merantau dari Samosir ke Jakarta. Tiga pria itu diperankan Tio Pakusadewo, Rio Dewanto, dan Donny Alamsyah. Film yang terinspirasi dari sajak Sitor Situmorang di tahun 1973 itu, digarap ulang oleh Edo Sitanggang. (dudut sp)

Read 2803 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru