Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

SOSOK Merry Riana (34) yang populer di dunia bisnis dan penulisan buku, kini merambah ke perfilman Indonesia. Setidaknya ada dua film yang menghadirkan Merry Riana sebagai cameo, yakni My Idiot Brother dan Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar.

Ditemui usai press screening film My Idiot Brother di Studio XXI, Plaza Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (29/09/2014),  motivator penebar inspirasi ini mengatakan tidak memerlukan persiapan khusus untuk memasuki bidang film.

“Saya mengikuti saja apa yang diperlukan dalam produksi film ini, sepanjang hal itu tidak berkaitan dengan urusan akting,” kata Merry, yang menggunakan busana kantor serba merah.

Wanita kelahiran Jakarta pada 29 Mei 1980 ini mengaku hanya tampil sebagai bintang tamu di dua film tersebut yang saat ini siap tayang. “Di film My Idiot Brother saya hanya tampil sekilas. Tidak ada akting khusus untuk itu,” lanjut Merry. Film produksi One Production tersebut menghadirkan Merry tampil sebagai sosok ‘malaikat’.

Belakangan diketahui, penampilan Merry tersebut melambangkan ‘kata hati’ dari pemeran utama Agnes (Adila Fiitri), remaja yang berjuang memahami persoalan hidupnya karena memiliki seorang kakak berkelainan mental atau berkebutuhan khusus.

Sementara di film produksi MD Pictures berjudul Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar, Merry lagi-lagi tampil sebagai icon. “Film Merry Riana itu tentang perjalanan sukses saya. Tapi saya tidak tampil sebagai pemerannya. Sosok Merry diperankan artis Chelsea Islan," jelas Merry.

Satu hal, Merry Rianaingin menebarkan inspirasi tentang mimpi sejuta dolar yang diraihnya.

"Semangat yang melatari saya mau dilibatkan dalam film karena berbagi inspirasi melalui berbagai media saya lakukan. Film hanyalah salah satunya . Saya menyebarkan inspirasi dalam seminar, dialog baik di radio dan televisi, juga tulisan di buku dan lainnya. Kalau menjadi artis, saya merasa tidak tepat saya di situ,” jelasnya.

Merry Riana dikenal sebagai sosok sukses pemberi inspirasi. Dia menerbitkan buku berjudul A Gift From a Friend pada tahun 2006 yang berisi pengalaman dan latar belakang dirinya hidup di Singapura. 

Buku ini menarik perhatian publik Singapura dan Asia Tenggara karena menuliskan tentang prestasinya menghasilkan S$ 1.000.000 pada usia 26 tahun saat menjadi mahasiswi Nanyang Technological University. (teguh imam s)

Foto Lainnya:

 

Last modified on Tuesday, 30 September 2014
Read 5342 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru