Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

BINTANG Raline Shah sedang bersinar. Setelah sukses di film "5 Cm" produksi Soraya Intercine Films, dia kembali memerankan tokoh utama di film "Supernova" dari rumah produksi yang sama. Dalam film drama berdasar novel karya Dewi Lestari itu, Raline menangis di lebih dari 27 'scene'.

"Saya sangat capek main film ini. Otak mikir terus dan selalu menangis, bahkan sampai 27 scene," kata Raline kepada wartawan saat peluncuran trailer film Supernova di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (6/11/2014).

Di film garapan sutradara Rizal Mantovani tersebut, Raline memerankan karakter tokoh Rana, seorang pekerja di sebuah media cetak. 

Begitu dalamnya karakter Rana, Raline pun mengaku kesulitan menghilangkan tangisannya setelah selesai syuting. Bahkan, dia harus mengembalikan karakter aslinya dengan pergi jauh ke New York, Amerika Serikat.

“Rana tipikal orang yang memikirkan sekelilingnya, tapi tidak memikirkan dirinya sendiri,” katanya.

Sebagai pemain, Raline menyebut perannya itu sebagai tantangan. Pasalnya, dia bukan tipe orang yang mudah menangis. “Saya orang yang suka senyum, happy, nggak gampang mengeluarkan air mata. Tapi selama syuting harus nangis, benar-benar menangis," ujarnya.

Finalis Puteri Indonesia 2008 itu pun menganggap berakting sebagai proses belajar. "Buat saya akting adalah belajar. Ketika kita belajar salah satu karakter, kita belajar kekurangan dia," lanjutnya.

Hal itu pula yang didapatkan Raline dari karakter Rana, yang memiliki kepedulian berlebih kepada orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Untuk mengembangkan imanjinasi peran tersebut, Raline belajar dari seseorang yang berkarakter seperti itu. 

Dia juga membaca langsung novel Supernova karangan Dewi ‘Dee’ Lestari. "Aku rasa saking bagusnya novel itu, aku bisa merasakan perasaan wanita ini," katanya.

Di film ini, Raline sebagai Rana menjadi istri Arwin yang diperankan aktor Fedi Nuril. Rana adalah wakil pemimpin redaksi majalah wanita yang terlibat cinta terlarang dengan Ferre yang diperankan Herjunot Ali. (imam)

 

Foto Lainnya: 

 

Read 6025 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru