Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

SALAH satu vokalis girlband Bexxa, Ina Idola Rusili (22) terkejut ketika tahu dirinya tidak muncul di film yang dia ikuti syutingnya. Dia baru tahu ihwal pemotongan adegan filmnya dari wartawan. “Ah, masa sih? Aku berperan sebagai Indi di film itu,” katanya pada tabloidkabarfilm.com di Exodus Café, Jakarta, Rabu (25/11/2014).

Menurut Ina demikian gadis ini disapa, bersama tiga rekannya dia terlibat dalam produksi film berjudul  Rumah Gurita yang belum lama ini tayang di bioskop. 

“Aku berempat syuting sebagai empat remaja yang berani memasuki Rumah Gurita. Semacam uji nyalilah kami berempat di film itu,” jelas Ina.

Dalam film yang digarap oleh sutradara Jose Poernomo tersebut, Ina mengatakan dirinya syuting dalam beberapa scene. “Aku syuting sekitar 15 sampai 16 scene, kok,” katanya, dengan wajah bersaput heran.

“Kalau jadinya film itu aku dan beberapa teman tidak muncul aku menyayangkan. Karena tidak pernah ada kabar soal pemotongan scene-scene adegan itu,” ujar Ina. Dia pun berencana akan menyampaikan hal tersebut ke manajemennya.

Diakui oleh Ina, dirinya sempat diundang untuk menghadiri gala premiere film bertema horor tersebut. Namun, dia tidak dapat menghadirinya. “Karena pas malam gala premiere film itu, aku bersama girlband ada penampilan di tempat lain,” ujarnya.

Artis kelahiran Jakarta 19 Februari 1993 dengan tinggi 166 cm ini merupakan salah satu artis talent dari ABM Entertainment, sebuah perusahaan manajemen artist, film, dan studio rekaman musik. Ketika memperkenalkan diri di acara launching ABM Entertainment, Ina dengan percaya diri mengaku pernah main film horror yaitu Rumah Gurita. (imam)

 

Foto Lainnya: 

Last modified on Saturday, 29 November 2014
Read 10314 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru