Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

AKTRIS muda Eva Celia (22) merasa sangat senang setelah menyaksikan film garapan tantenya, Mira Lesmana. Itu dia ungkapkan di acara press screening film Pendekar Tongkat Emas,  Kamis (11/12/2014) di Studio XXI Plaza Epicentrum, Jakarta Selatan.

Menyaksikan perannya di film Pendekar Tongkat Emas ini, Eva yang berperan sebagai Dara mengaku sangat puas. Ia menilai, apa yang menjadi harapannya sejak awal film ini diproduksi, lebih dari cukup. Selain puas melihat filmnya secara keseluruhan, Eva mengaku banyak pelajaran yang ia ambil selama proses syuting berlangsung.

"Selama syuting ini, ada banyak sekali pelajaran berharga yang aku dapat, misalnya beladiri, mendalami karakter, dan saya juga belajar cara kerjasama dengan banyak orang, khususnya sama orang lokal di Sumba. Hal itu  menjadikan diri saya lebih fleksibel," ujar Eva Celia.

Selama syuting di Sumba, Nusa Tenggara Timur selama tiga bulan, Eva mengaku rela membiarkan dirinya terluka dan memar terkena pukulan tongkat, dan menghitam kulitnya karena kepanasan. Padahal, selama ini ia menjaga kulitnya agar putih dan bersih.

"Aku tidak masalah harus luka-luka, kan bisa langsung diobatin, aku juga di sana syuting panas-panasan jadinya hitam, padahal selama ini diharuskan menjaga kulit biar putih, tapi itu tidak masalah demi peran," ujar Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu yang menggambarkan Pendekar Tongkat Emas  sebagai "Beyond Expectation".

"Film ini sangat menyenangkan, begitu lihat hasilnya juga kelihatan bahwa film ini dibuat penuh cinta. Dramanya sangat bagus, dan menyenangkan, saya belajar sangat banyak dari film ini," pungkas Eva. (imam)

Read 2587 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru