Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Ratna Kharisma Adzana (22) dikenal sebagai Adzana Adi Bing Slamet terlibat di film Gue Bukan Pocong. Dia sempat tertipu dengan judul film, dan skenario yang menurutnya lucu. "Ternyata, aku kebagian sisi dramanya, jadinya aku dapat peran nangis terus di film ini," kata Adzana, putri aktor Adi Bing Slamet ini.

Adzana mengaku penakut pada hantu. "Hantu pocong ini paling aku takuti. Dan waktu di lokasi, pada pakai kostum pocong semua, jadi agak jiper juga. Memang ramai kru saat syuting, tetap saja jadi seram. Mana tahu kalau nanti ada yang betulan. Hiii," ungkapnya saat press screening film Gue Bukan Pocong di Studio XXI, Planet Hollywood XXI, Jakarta, Selasa (17/2/2015) malam.

Aktris kelahiran Jakarta, 16 Februari 1993 ini pernah berperan di film horor Kamar 207 (2014). Dia menerima peran film Gue Bukan Pocong arahan sutradara Findo Purwono lantaran unsur komedi yang dijanjikan. "Ternyata sepanjang film, aku jarang kebagian yang ketawa-tawanya," kata Adzana.

Di film ini, Adzana beradu akting dengan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utama. Ia juga bertemu dengan para pelakon lain seperti Mastur, Tessy, dan Daus Sembako. Untuk berkolaborasi dengan para senior, Adzana sama sekali tak merasa terbebani.

"Scene sama mereka tidak terlalu banyak. Tetapi ketika break, sering ngobrol dan justru aku dapat banyak sekali arahan bermanfaat dari mereka," katanya tentang film produksi Ganesa Perkasa Film yang mulai 26 Februari 2015 di jaringan bioskop Cinema XXI. (imam)

 

Foto Lainnya : 

Read 5695 times
Rate this item
(2 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru