Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Raisa Andriana (24) akan menunjukkan kemampuannya dalam berakting. Sebuah film pendek yang disponsori produsen kecantikan garapan sutradara Anggadwimas Sasongko berjudul Cahaya Cantik Raisa, menghadirkan sosok penyanyi tersebut.

"Film ini tentang perjalanan hidup saya, yang dikemas dalam film pendek," kata Raisa  kepada wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/4/2015).

Dalam film yang menceritakan tentang transformasi kehidupan Raisa itu, menjadi semacam dokumenter jejak perjalanan Raisa dalam menapaki kesuksesannya, hingga menjadi bintang idola.

"Tujuan dari film ini adalah untuk memberi inspirasi bagi masyarakat dalam meraih cita-citanya," kata Raisa.

Menurutnya, hampir seluruh kisah tersebut sesuai dengan perjalanan hidupnya. Mulai dari ketika ditolak beberapa produser dan membuat album dengan kemampuan sendiri, untuk disebarkan kepada teman-temannya.

Ia berharap para remaja perempuan menyaksikkan film tersebut hingga termotivasi untuk menggapai kesuksesan mereka.

Sutradara film yang sedang naik daun, Angga Dwimas Sasongko mengaku sangat senang dengan proyek ini.

"Saya senang, karena didukung oleh orang-orang profesional, apalagi Raisa mempunyai akting yang bagus," ujar Angga peraih Piala Citra FFI 2014 untuk film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku.

Film yang diproduksi hanya dalam waktu sekitar tiga hari ini akan diputar pada hari Kamis 23 April 2015, di Stasiun Televisi RCTI pukul 21.30 WIB.

Sebagai orang baru di dunia akting film, Raisa mengaku sangat tertantang untuk menjajaki hal baru.

"Saya ingin semua orang tahu dulu bahwa saya penyanyi, untuk akting saya juga tidak tertarik hanya dengan bayarannya, tetapi masih memilih-milih," katanya.

Pelantun lagu-lagu hit seperti Terjebak Nostalgia dan Pemeran Utama itu masih ingin banyak belajar ilmu peran. Ia tidak mau dianggap pelakon biasa saja.

"Makanya saya ingin peran psycho, karena membutuhkan pembelajaran karakter yang sangat dalam," ujarnya.

Saat ini Raisa terlibat dalam beberapa proyek film. "Sedang terlibat fim besar juga, salah satunya dengan Chiko Jerico dan artis senior," katanya.

Ia berharap bisa memanfaatkan setiap kesempatan dan bisa menginspirasi para penggemarnya di Indonesia. (imam)

 

Foto Lainnya:

Last modified on Tuesday, 21 April 2015
Read 1733 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru