Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Artis Revalina S Temat (29) akan membintangi Serial TV Keluarga Garuda di Dadaku Season 2. Reva begitu dia disapa, berperan sebagai Noni, seorang ibu. “Sekalian belajar jadi ibu,” kata Reva yang menikah pada Maret 2015 dengan Rendy Aditya Gunawan.

“Di serial ini, karakterku tidak berubah. Cuma sekarang bedanya anak-anakku yang dulu SMP sekarang sudah SMA. Agak susahnya, karena mereka sudah mulai suka sama lawan jenis,” kata Reva di Lakespra, Cawang, Jakarta Selatang, Rabu (10/6/2015).

Dikatakan Reva, meskipun kini sudah menikah dia akan tetap menjalankan profesinya di dunia akting.  Sebaliknya, dia juga tak melupakan perannya sebagai seorang istri. 

Ia berusaha keras agar karirnya di dunia hiburan dan kehidupan rumah tangganya dapat berjalan beriringan. Sehingga, dia memilih waktu syuting yang cocok.

“Kebetulan syuting serial ini sering weekdays. Dari dulu aku kalau weekend selalu sempatkan waktu untuk keluarga dan sekarang masih seperti itu. Kalau bisa, hari libur aku juga libur. Kasian juga kan, kru-kru syuting terus,” terangnya.

Menurut Reva, ia termasuk masih beruntung lantaran syuting kali ini bukanlah di luar ruangan. 

“Syutingnya sedikit, karena masih mengejar saat main bolanya. Terutama karena sebentar lagi puasa. Kasihan juga kalau harus panas-panasan,” ujar Reva yang akan beradu akting dengan Oka Antara yang berperan sebagai Johan, suaminya. (imam)

Read 1974 times
Rate this item
(0 votes)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru