Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Karina Nadila (22) memerankan karakter Nina,  perempuan yang galau setelah ditinggal oleh lelaki hidung belang, pacarnya. Nina adalah satu dari tiga perempuan, Merry (Yuki Kato) dan Olivia (Joana Alexandra) di film Pizza Man.

Di film komedi yang kini sedang tayang di bioskop tersebut, Karina mengaku mendapat tantangan sebagai wanita simpanan. Terutama, dia diharuskan mengubah cara berbicara. Padahal, dalam keseharian Karina berbeda dengan Nina di film.

"Karena aku kan kalau ngomong aslinya cepet banget dan cempreng, jadi yang susah menjaga tempo bicara," kata Karina Nadila saat menghadiri gala premiere film produksi Renee Pictures itu di Plaza Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Apa yang dilakukan oleh Karina adalah suaranya harus manja untuk merayu  lelaki. Demi mendapatkan karakter Nina, artis yang sebelumnya bermain di  film Tuyul Part 1, dan empat film lainnya ini pun harus melalukan semacam observasi.

“Banyak nonton film-film yang menampilkan perempuan-perempuan manja. Termasuk cara bicara Syahrini,” katanya.

Menurut Karina, dia sempat mempelajari cara berbicara manja dari gaya penyanyi Syahrini. “Bukan pada sosoknya, tapi  cara ngomongnya saja. Dia kan, halus kalau aku kan cempreng," ujar Karina. (imam)

 

Foto Lainnya: 

 

 

Read 4460 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru