Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Penyanyi cantik Maudy Ayunda sedang di Jakarta mengisi libur kuliah di Universitas Oxford Inggris jurusan Politics, Philosohpy, and Economics. Di saay berlibur inilah, Maudy mendapat penghargaan atas prestasi album lagunya berjudul Moments.

Album lagu penyanyi yang juga pemeran film Perahu Kertas ini memperoleh predikat “Platinum” karena terjual lebih dari 200 ribu keping dalam jangka waktu 2,5 bulan sejak diluncurkan 1 April 2015.

Mendapat kabar dari Jakarta inilah, Maudy memutuskan berlibur. Dia mengaku terharu atas keberhasilan albumnya tersebut. Ia memang sedang berada di Inggris ketika mendapat pemberitahuan soal penjualan albumnya ini.

"Mendapat apresiasi ya senang, terharu, dan bikin pengin cepat pulang," kata gadis bernama lengkap Ayunda Faza Maudya ini saat melakukan syukuran di Kemang, Jumat (3/7/2015).

Dalam proyek album tersebut, dara kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini bekerja sama dengan beberapa musikus papan atas Indonesia antaranya Badai Kerispatih, Nadya Fatira, Iwa K, Nino RAN, dan Tohpati.

Selain itu, Maudy juga berduet dengan penyanyi YouTube berkebangsaan Amerika Serikat dan berdarah Korea, David Choi, dengan menyanyikan lagu Be My Side.

Secara khusus Maudy juga membuat dua lagu di album tersebut, yaitu Sekali Lagi dan This Moment.

 

Belum pacaran

Satu hal, pemeran dalam film Untuk Rena ini mengaku belum punya pacar. "Aku belum punya pacar. Aku lagi pengen fokus sama diri aku, sama semua aktivitas yang sudah banyak ini,” katanya.

Sampai saat ini kata Maudy belum ada cowok yang dekat, karena waktunya belum tepat dan ini menyangkut soal hati. Bahkan dia tak tahu apa ada yang sedang berusaha dekat dengannya. 

"Ada sih yang baik tapi takutnya friendzone. Jadi bingung bedainnya," katanya pemilih karakter cowok yang pintar dan mau menjaganya. 

“Tipeku pengennya cowok dari Indonesia karena bahasa sama, nggak ribet dua bahasa. Akan lebih nyambung sama keluarga juga, budaya lebih enak,”  ungkap Maudy seraya mengatakan, dirinya tidak menutup diri jika ada cowok bule mendekatinya. (imam)

 

Foto Lainnya:

Read 2543 times
Rate this item
(0 votes)
Tagged under
TIS

шаблоны joomla на templete.ru