TV & PH

IRAS Film sulap Tika Bravani jadi Nyai Ahmad Dahlan

IRAS Film menggamit aktris Tika Bravani (29) sebagai sosok Siti Walidah, pahlawan nasional yang dikenal sebagai Nyai Ahmad Dahlan. Film arahan sutradara Olla Ata Adonara berjudul "Nyai Ahmad Dahlan" diperankan juga oleh 90%  keluarga besar Kyai Ahmad Dahlan, tokoh Aisyiyah dan Muhammadiyah.

Read more...

Film "Gasing Tengkorak" produk perdana Dee Company

Setelah memproduksi 40 judul film,produser K2K Pictures Dheeraj K Kalwani membuat bendera baru bernama Dee Company. Perusahaan baru ini khusus produksi film tertentu, dan yang pertama berjudul Gasing Tengkorak disutradarai Jose Poernomo.

Read more...

Swiss dan Indonesia produksi "Satu Hari Nanti"

Tren suguhan panorama mancanegara dalam film Indonesia terus berlanjut. Evergreen Pictures dan Rumah Film, perusahaan dari Swiss dan Indonesia menawarkan apiknya pemandangan alam benua Eropa berjudul Satu Hari Nanti.

Read more...

Luna Maya main film horor The Doll 2

Artis Luna Maya kembali berperan di film horor aetwlah 16 tahun lalu untuk pertamakalinya main film horor Bangsal 13. Di film terbarunya berjudul The Doll 2 yang merupakan sekuel dari The Doll, Luna beradu akting dengan Herjunot Ali.

Read more...

Inilah penampakan awal film Jailangkung

Setelah spyshot foto dari lokas syuting film Jailangkung, Screenplay Films merilis tentang produksi terbaru film mereka yang disutradarai Jose Poernomo dan Rizal Mantovani dan menghadirkan pemain, Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Read more...

Film “Surau dan Silek” heroisme Minangkabau

Pencak silat bagi masyarakat Minangkabau bukan hanya sebagai ketangkasan, tapi juga tuntunan hidup bernilai filosofi yang mengakar pada keyakinan beragama. Di surau tempat beribadah umat Islam, ketangkasan pencak silat diajarkan pada kebanyakan anak-anak lelaki di tanah Minang. Ada yang meyakini silat sebagai alat benteng perthanan diri sekaligus untuk mengalahkan musuh, tidak jarang pula yang menjadikan silat sebagai medium pengendalian diri dan mencari teman.

Read more...

Erwin Arnada garap film "Guru Ngaji & Badut Maximal"

Chanex Ridhall Pictures memulai syuting film terbaru Guru Ngaji & Badut Maximal, Minggu (23/4/2017) di Boyolali, Jawa Tengah. Film komedi ini disutradarai Erwin Arnada yang juga menulis skenario bersama Alim Sudio.

Read more...

Joko Anwar siapkan "Pengabdi Setan" selama 10 tahun

Rumah produksi Rapi Films membuat ulang film horor Pengabdi Setan (1980), kini digarap oleh sutradara Joko Anwar yang saat kecil kepincut jadi sutradara usai nonton film tersebut.

Read more...