TV & PH

Film "Sumpah" produksi perdana Ganesha Gema Film

Rumah produksi Ganesha Gema Film (GGF) milik produser HM Fahruri dan Ghina Nadia Saputra akan memulai syuting film perdana berjudul "Sumpah" di Slawi, Tegal, Jawa Tengah, Kamis (12/4/2018).

Read more...

Jumpa artis film "Danur 2" di Lagoon Avenue Bekasi

Atrium Lagoon Avenue Bekasi, Lifestyle Mall berlokasi di kawasan superblock Grand Kamala Lagoon pada Jumat (30/3/2018) sangat meriah dihadiri kru dan pemeran film "Danur 2: Maddah" dan para penggemarnya.

Read more...

Film Flight 555, komedi berbiaya mahal

Satu lagi film komedi nasional siap menghibur penonton bioskop. Rumah produksi Citra Visual Sinema menghadirkan film bertajuk Flight 555, yang diklaim sebagai film komedi termahal dengan setting di kabin pesawat udara.

Read more...

"Eiffel I'm In Love 2" kisah Adit dan Tita setelah LDR

Tita dan Adit selama 12 tahun pacaran jarak jauh (long distance relationship) . Kini mereka bertemu lagi. Tita (Shandy Aulia) gembira mendengar kabar keluarganya akan tinggal di Paris sementara. Artinya, dia akan bertemu Adit (Samuel Riza) pacarnya.

Read more...

Film "Satu Hari Nanti" untuk usia diatas 21 tahun

Setiap film punya nyawa dan bahasa sendiri untuk menyampaikan pesannya, termasuk sasaran penontonnya sendiri. Hal ini diyakini oleh produser Dienan Silmy dari Evergreen Pictures, yang bekerjasama dengan Rumah Film untuk membuat film "Satu Hari Nanti".

Read more...

Film "Eiffel…I’m in Love 2" berat di skenario

Shandy Aulia, Titi Kamal, dan Samuel Rizal berhasil meraih simpati penonton film "Eiffel..I'm in Love" yang disutradarai Nasri Cheppy (almarhum) di tahun 2003. Kini, mereka kembali dalam sekuel film "Eiffel..I'm in Love 2".

Read more...

IRAS Film sulap Tika Bravani jadi Nyai Ahmad Dahlan

IRAS Film menggamit aktris Tika Bravani (29) sebagai sosok Siti Walidah, pahlawan nasional yang dikenal sebagai Nyai Ahmad Dahlan. Film arahan sutradara Olla Ata Adonara berjudul "Nyai Ahmad Dahlan" diperankan juga oleh 90%  keluarga besar Kyai Ahmad Dahlan, tokoh Aisyiyah dan Muhammadiyah.

Read more...

Film "Gasing Tengkorak" produk perdana Dee Company

Setelah memproduksi 40 judul film,produser K2K Pictures Dheeraj K Kalwani membuat bendera baru bernama Dee Company. Perusahaan baru ini khusus produksi film tertentu, dan yang pertama berjudul Gasing Tengkorak disutradarai Jose Poernomo.

Read more...