Скачать бесплатно шаблоны для Wordpress.
Новые шаблоны DLE 10 на dlepro.ru

Sutradara Chisca Doppert menggarap film horror berjudul “Kastil Tua”. Film produksi Indonesia dan pengusaha Malaysia ini mengangkat misteri Kelly’s Castle yang terkenal di negeri Jiran.

 

“Semoga film ini mejadi perekat hubungan dan disukai penonton di kedua Negara,” kata Gion Darwis dari rumah produksi Capitor Entertainment kepada wartawan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2015).

Menurut sutradara Chisca Doppert, garapannya kali ini berbeda dengan film yang ada sebelumnya. 

"Ini menghadirkan sesuatu yang baru terhadap film horor di Indonesia. Karena selama ini film horor kita begitu-begitu saja," kata Chiska Doppert.

Sekitar 60 persen film ini mengambil lokasi syuting di Malaysia, sedangkan 40 persen di Jakarta. Film berdurasi 80 menit tersebut mulai dirilis 6 Agustus di bioskop.

Meskipun lebih banyak syuting di Malaysia, menurut Chisca film ini masuk katagori film nasional. “Ini film nasional tapi horornya internasional, karena mengambil lokasi syuting di tempat yang dianggap misterius di Malaysia,” terang Chisca.

Sejumlah artis dilibatkan dalam film yang juga akan diputar di biokop-bioskop Malaysia ini, antaranya Kimberly Ryder, Ajun Perwira, Alina Saraswati (Indonesia), dan Josiah Hogan, Samantha Katie (Malaysia).

Kisah film terjadi di bangunan bersejarah Kelly’s Castle. Kastil ini merupakan peninggalan seorang bangsawan Skotlandia yang meninggalkan Malaysia di saat perang dunia pertama bernama Kelly Smith.

Tristan, Sarah, David dan Clara adalah 4 sahabat yang terpisah dua negara. Tristan dan Sarah tinggal di Jakarta, sedangkan David dan Clara kembali ke Malaysia setelah tamat SMA di jakarta. Namun mereka berjanji bertemu lagi beberapa tahun kemudian di Malaysia. 

Pertemuan selanjutnya mereka isi dengan perjalanan menyinggahi tempat-tempat wisata di Malaysia. Namun kotak kayu yang telah lama mereka kubur membawa mereka ke Kelly Castle. 

Sebuah kastil peninggalan masa lalu yang megah. Tetapi apa yang terjadi sesampainya di sana membuat mereka depresi. Mereka tak pernah bisa keluar dari kastil itu. Mereka terkunci oleh kekuatan gaib dan kematian yang mengejar setiap menit. 

Penampakan sosok perempuan menggunakan pakaian pengantin selalu menghatui mereka dan meminta mereka untuk memecahkan kisah kematian dan misteri di dalam kastil tua ini. (imam)

Read 6166 times
Rate this item
(1 Vote)
TIS

шаблоны joomla на templete.ru